Pemeran Study Group Penuh Visual! Drakor Baru Si Tampan Hwang Min Hyun bareng Artis Cantik Dijamin Bikin Silau

Pemeran Study Group Penuh Visual! Drakor Baru Si Tampan Hwang Min Hyun bareng Artis Cantik Dijamin Bikin Silau

Pemeran Study Group Drama Korea Adaptasi Webtoon Tayang Pertengahan 2024-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang @hanjieun0603 @xinsooo @s_j_jeong9-

RADAR TEGAL - Drama adaptasi webtoon berjudul Study Group menampilkan aktor tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama.

Study Group merupakan drama Korea baru bergenre Aksi, Thriller, Komedi, Remaja yang akan ditayangkan oleh TVIng pada pertengahan tahun 2024 mendatang dengan 10 episode.

Sukses dengan membintangi Seo Yul di Alchemy Of Souls dan Kim Do Ha di My Lovely Liar, kini Hwang Min Hyun akan menjadi anak sekolah yang sangat energik bernama Yoon Gamin.

Yoon Ga Min seolah seperti siswa teladan dengan kacamata dan penampilannya yang rapi. Namun, dalam belajar nilai Yoon Ga Min tidaklah bagus karena sosok Gamin ini hanya pandai bertarung.

Ga Min yang akan dibintangi Hwang Min Hyun itu tetap rajin belajar dan patuh di sekolah.

BACA JUGA : Leader ENHYPEN Ngaku Fans Berat Alchemy Of Souls! Jungwon Ajak Hwang Min Hyun Dance Challenge Sweet Venom

Karena dia berharap lulus dan masuk universitas dengan penyaringan khusus SMK, tetapi saat teman-teman kelompok belajarnya diusik, Yoon Ga Min akan menggunakan seluruh kemampuannya untuk melawan dengan keahlian dalam bertarung.

Line up pemeran Drama Korea yang diproduseri oleh Lee Jang Hoon ini nggak main- main. Selain Hwang Min Hyun ada Han Ji Eun yang akan menjadi ibu guru cantik bernama Lee Han Kyung.

Ketika masih berkuliah, Si cantik Han Kyung sebelumnya menjadi guru les privat Yoon Ga Min. Kemudian keduanya bertemu lagi sebagai guru dan murid setelah Han Kyung diterima menjadi guru sementara di SMK Teknik Yusong, karena mendapat nilai tertinggi saat ujian sertifikasi guru.

BACA JUGA : Tayang Paruh Kedua 2024! YLAB dan Studio Dragon Tandatangani Kontrak Drama Study Group senilai 11,3 Miliar Won

Shin Soo Hyun yang akan berperan sebagai Lee Ji Woo memiliki kecantikan yang luar biasa. Selain itu bakat aktingnya tak perlu diragukan lagi, karena sebelumnya aktris pemilik mata indah itu bermain di drama hits Duty After School.

Sosok Lee Ji Woo merupakan kakak kembar Lee Hyun Woo. Karena adiknya meminjam uang kepada salah satu anak buah Phi Han Wool, Ji Woo tidak bisa berbuat banyak.

Tidak ingin rahasia sang adik terbongkar meskipun membuatnya muak, Ji Woo tetap menahan emosi. Pemeran perempuan yang tak kalah cantik ada Yun Sang-Jeong memerankan Choi Hee-Won, dalam Drama Study Group Ketika Choi Hee-Won dirundung, Lee Ji Woo yang akan membelanya.

Sumber: