Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Hwang Min Hyun Beserta Aktor dan Staff Produksi Study Group Hadiri Wrap Up Party -Tangkapan Layar Instagram @shinhyungwuk @youngah.k & Tim Study Group-

Hwang Min Hyun yang membintangi Yoon Ga min, dan Han Ji Eun yang memerankan Ibu Guru Cantik Lee Han Kyung dipastikan akan memberikan banyak scene bersama saat drama tayang, sementara itu Kim Young Ah batal hadir dalam Wrap up Party karena berhalangan, Ibu Yoon Ga Min itu hanya mengunggah story instagramnya dengan latar lokasi Wrap up party dan menuliskan permintaan maafnya karena tidak bisa ikut berpesta bersama aktor dan staff, namun tampak juga artis cantik Shin Soo Hyun dan pemeran lainnya kompak dan akrab dalam moment tersebut bersama para staff drama Study Group.

Lain halnya dengan sutradara Lee Jang Hoon yang memposting hadiah yang didapatkannya di akun instagram pribadinya, setelah menghadiri pesta tersebut. Ada kalanya kru serta artis saling memberi hadiah. Selain mengadakan wrap up party, rumah produksi atau stasiun TV akan memberikan hadiah liburan sebagai bayaran atas kerja keras mereka jika drama tersebut sukses besar. 

BACA JUGA : Seksi Abis! Mencoba Menggoda Hwangdo, Hwang Min Hyun Kembali Rilis Foto Teaser Kedua Jelang Comeback Lullaby

Dengan antusias para penggemar dan jumlah dukungan coffeetruck yang ada untuk drama ini, diperkirakan Study Group akan mejadi drama yang sukses besar seperti webtoon Study Group yang juga booming.

Demikianlah kabar terbaru keseruan Hwang Min Hyun bersama staff di Wrap up party drama baru TVIng Study Group yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini, Semoga informasi ini bisa menghibur anda. (*)

Sumber: