7 Pinjaman dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024, Salah Satunya Rp20 juta Tenor 12 Bulan

7 Pinjaman dengan Tenor Bulanan Terbaik 2024, Salah Satunya Rp20 juta Tenor 12 Bulan

Pinjaman dengan Tenor Bulanan Terbaik--pinterest

RADAR TEGAL - Masyarakat Indonesia kini dipenuhi dengan pinjaman online yang mampu memenuhi kebutuhan finansial kamu. Banyak calon nasabah yang lebih mengedepankan pinjaman dengan tenor bulanan terbaik.

Dengan fasilitas tersebut nasabah bisa mengumpulkan uang kembali untuk membayarnya kebada kreditur. Memang kini pinjaman online sangat marak sekali, terutama keinginan masyarakat yang menggunakan pinjaman dengan tenor bulanan terbaik.

Karena pinjaman tersebut sudah jelas aman karena biasanya pinjaman tersebut legal terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan. Nah itu, mengapa masyarakat lebih menyukain pinjaman dengan tenor bulanan terbaik.

Karena pinjaman lainnya memberikan tenor yang singkat dan cicilan terus menerus. Pinjaman dengan tenor bulanan terbaik biasanya mulai dari 3 hingga 36 bulan dengan bunga yang menyesuaikan dan kompetitif.

BACA JUGA: 3 Tempat Pinjam Uang Jaminan KTP, Tawarkan Plafon Pinjaman Besar dan Tenor Panjang

Daftar pinjaman dengan tenor bulanan terbaik

Keberadaan pinjaman uang yang bisa dicicil secara bulanan tentu saja membuat sistem pinjol tidak terlalu mencekik. Jadi sudah terpercaya dan aman yaa.

Langsung saja ini ada  10 pinjaman online dengan tenor bulanan terbaik 2024. Simak sampai akhir jangan ada yang terlewat. Di antaranya:

1. Maucash

Maucash pinjaman online yang menawarkan dua progra, dari PT. Astra Welab Digital, yaitu dana tunai dan paylater. Dua program tersebut dibilang sangat menguntungkan semua, dengan dana tunai yang memiliki limit pinjaman yang dipilih mencapai Rp500 ribu hingga Rp10 juta dengan tenor 12 bulan lamanya.

2. Pinjam Gampang

Pinjaman dengan tenor bulanan terbaik berikutnya ada Pinjam Gampang yang mampu menawarkan calon nasabahnya mencapai 12 bulan. Namun, calon nasabah bisa memilih tenor yang 3 bulan maupun 12 bulan. Tergantung pinjaman yang kamu pilih yaa. Pinjam Gampang sudah termasuk pinjol yang aman dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

3. Indodana

Berikutnya ada Indodana yang mempu menawarkan limit pinjaman mencapai Rp12 juta dan tenor bulanan terbaik hingga 9 bulan lamanya. Kamu jika mengajukan di Indodana, tenang saja sudah aman dan terpercaya karena pinjaman sudah terdaftar di OJK juga.

Sumber: