Lagi, 20 Remaja di Tegal Hendak Tawuran Diamankan, Polisi Sita 7 Sajam Aneka Ragam

Lagi, 20 Remaja di Tegal Hendak Tawuran Diamankan, Polisi Sita 7 Sajam Aneka Ragam

Remaja di Tegal hendak tawuran diamankan Polisi beserta barang bukti--

RADAR TEGAL - Jajaran Polres Tegal Kota kembali mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak tawuran, Sabtu 18 Mei 2024. Mereka diamankan di wilayah Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat beserta barang bukti berupa senjata tajam (sajam) berbagai rupa.

Kapolres Tegal Kota melalui Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto mengatakan jumlah remaja di Tegal yang diamankan saat hendak tawuran sebanyak 20 orang. Sementara sajam yang turut disita sebanyak 7 bilah, terdiri dari 1 clurit besar, 1 Gir dengan tali, 1 Golok, 1 Penggaris besi dan 3 besi.

"Kita berhasil menggagalkan aksi remaja yang hendak melakukan aksi tawuran. Mereka kita amankan berikut barang buktinya di wilayah Tegalsari," kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kejadian itu diawali adanya informasi tentang segerombolan pemuda yang membawa sejumlah senjata tajam. Berbekal informasi tersebut, kemudian pihaknya langsung bergerak menuju ke sasaran. 

BACA JUGA: 9 Remaja Hendak Tawuran di Tegal Diamankan, Polisi Sita 2 Celurit Besar dan Kecil

"Saat sampai di lokasi tepatnya di Jalan Blanak, petugas menjumpai sekelompok pemuda yang membawa senjata tajam. Mereka kemudian kita amankan," ujarnya.

Menurut Kapolsek, remaja tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek setempat. Mereka pun langsung diperiksa untuk proses penyelidikan.

Demikian informasi terkait adanya 20 remaja di Tegal yang hendak tawuran dan berhasil diamankan Pihak Kepolisian. Bersama mereka turut diamankan sejumlah sajam. (*)

Sumber: