4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

Merk AC Portable Terbaik--

Rekomendasi yang pertama ada Changhong 1/2 PK CPC05EM AC Portable yang memiliki harga cukup terjangkau. Pendingin ruangan ini menggunakan freon jenis R410A dengan kapasitas pendingan sebesar 5.000 BTU.

AC portable ini termasuk hemat listrik karena mengonsumsi daya 670 watt. Untuk harga pendingin ruangan ini ada di kisaran Rp3 jutaan.

Selain itu, AC ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya. Seperti penghilang virus dan bakteri hingga menghilangkan bau yang tidak sedap.

2. Honeywell Air Cooler TC10PM

Selanjutnya ada Honeywell Air Cooler TC10PM yang memiliki kualiatas terbaik dan memiliki ukuran yang ringkas. Jadi, AC portable ini bisa kamu pindahkan kemana saja tergantung dengan kebutuhan.

BACA JUGA:Ketahui Penyebab AC Tidak Dingin dan Cara Merawat AC Portable Supaya Tetap Awet

Selain itu, pendingin ruangan ini lengkap dengan air flow sebesar 300 meter kubik per jam. Sehingga memungkinkan AC ini untuk memenuhi lingkaran ruangan sebesar 9 meter dengan udara yang sejuk.

AC portable ini bisa dibilang hemat karena hanya mengonsumsi daya sebesar 40 watt. Dan pendingin ruangan ini lengkap dengan fitur 3 speed. control panel LED, hingga kapasitas tangkio yang lebih besar.

Untuk harga, AC portable ini berada di kisaran Rp900 ribuan hingga Rp1 jutaan. Cocok untuk kamu yang sedang mencari AC murah tapi berkualitas.

3. SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing

Merk AC portable terbaik selanjutnya ada SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing yang memiliki dimensi dan kapasitas tank lebih besar. Pendingin ruangan ini juga memiliki fitur Auto Swing Louver yang mampu menghasilkan udara lebih dingin secara menyeluruh.

BACA JUGA:Keunggulan dan Kekurangan AC Portable yang Jarang Disimak Pengguna, Cek Dahulu Sebelum Beli

Pendingin ruangan ini memiliki daya listrik yang hemat, yaitu 65 watt. Selain itu, AC portable ini juga lengkap dengan remote control yang memudahkan kamu untuk mengaturnya.

Untuk harga, AC portable ini ada di kisaran Rp800 ribuan hingga Rp1 jutaan. Harga yang cukup murah untuk AC portable yang memiliki kualitas tinggi.

4. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Sumber: