AC Beko 1/2 PK Bagus Atau Tidak? Berikut Spesifikasi dan Kata Penggunanya

AC Beko 1/2 PK Bagus Atau Tidak? Berikut Spesifikasi dan Kata Penggunanya

ac beko 1/2 pk bagus tidak?--

radartegal.id - Ac Beko 1/2 pk bagus atau tidak? Mungkin bagi Anda merk Beko masih terdengar asing. Namun merk ini merupakan merk pendingin ruangan yang harganya terjangkau lho.

Ac Beko 1/2 pk memberikan harga yang sangat terjangkau dibandingd dengan kompetitornya. Tak heran bila banyak pelanggan yang ingin membeli ac ini.

Namun merk yang masih asing juga membuat konsumen ragu untuk membeli produk ini. Sehingga sebelum membelinya Anda bisa melihat spesifikasi di bawah ini.

Dan untuk menentukan bagus atau tidaknya, bisa Anda lihat dari kata pengguna pendingin ruangan Beko tersebut. Berikut spesifikasi lengkap dan reviewnya.

BACA JUGA:8 Cara Membersihkan Filter AC Mandiri, Lakukan dengan Hati-hati Supaya Tidak Merusak Komponen Lainnya

BACA JUGA:6 Tipe AC Midea 1 PK Kualitas Unggulan, Beberapa Fitur Canggihnya Semakin Bikin Nyaman Ruangan

AC Beko 1/2 pk bagus atau tidak?

Dilihat dari desainnya, AC ini memiliki bentuk yang kecil dibanding produk pendingin ruangan lainnya. Saat dinyalakan suara dari ac tersebut tidak terlalu bising sehingga tidak akan mengganggu pengunanya.

Beko juga berani memberikan garansi 2 tahun service dan suku cadang. Serta garansi 5 tahun jaminan resmi bagi penggunanya.

Tips untuk Anda yang ingin memasang AC ini, lebih baik minta vakum terlebih dahulu kepada teknisinya sebelum diisi Freon R32. Hal tersebut supaya cepat dingin karena sistem AC hanya murni gas freon r32 tidak bercampur dengan ac lainnya.

Berbeda dengan unitnya yang lebih kecil dibanding AC lainnya, bentuk remote Beko justru lebih besar dibanding kompetitornya. Ini juga menjadi nilai plus Beko sehingga pengoperasiannya jauh lebih mudah.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan AC Split dan AC Portable, Mana yang Terbaik untuk Ruangan Kecil?

BACA JUGA:AC Indoor dan Outdoor Beda Merek Bisa Dipasang Bersama? Temukan Jawabannya di Sini!

Beko juga mengklaim bahwa unitnya hemat energi dengan daya 358 watt. Untuk harganya berkisar di angka Rp2.5 jutaan.

Sumber: