7 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Terbaru Juli 2024 yang Speknya seperti Harga 6 Jutaan

7 Rekomendasi HP Harga 2 Jutaan Terbaru Juli 2024 yang Speknya seperti Harga 6 Jutaan

Rekomendasi 5 HP Harga 2 Jutaan Terbaru Juli 2024 --

radartegal.id - Ngomongin masalah harga, hp sekitar 2 jutaan masih menjadi incaran di pasaran gadget. Apalagi dengan harga yang masih terbilang terjangkau pengguna bisa memiliki hp dengan spesifikasi yang cukup mumpuni untuk membantu aktivitas sehari-harinya.

Pada era sekarang hp harga 2 jutaan sudah banyak yang memiliki kapasitas memori yang cukup besar. Seperti RAM 8 GB serta penyimpanan internal 128 GB hingga 256 GB.

Sehingga sudah cukup aman untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan (multitasking), bisa menyimpan banyak file, foto, serta memainkan game yang kini sedang digemari terutama oleh para generasi z.

BACA JUGA: List Hp Murah di Bawah 1 Juta RAM 4GB, Dilengkapi dengan Fitur Fingerprint dan Face Unlock

Tidak hanya itu, beberapa hp harga 2 jutaan sekarang juga sudah punya empat kamera belakang yang dapat digunakan untuk befoto-foto. Termasuk ada juga hp yang sudah memiliki fitur NFC untuk mengisi ulang dan cek saldo emoney.

Bicara performa, banyak hp di rentang harga ini ditenagai prosesor Snapdragon 600 hingga 700 series serta Mediatek Helio G90 series. Jadi cukup aman untuk main game dengan grafik yang mumpuni.

Rekomendasi hp harga 2 jutaan terbaik Juli 2024 

1. Infinix Note 40 

Infinix Note 40 yang dirilis 21 Maret 2024 menawarkan keunggulan kamera 108 MP. Dengan kamera ini kamu bisa menghasilkan foto dengan resolusi tinggi.

BACA JUGA: Mulai 1 Jutaan, Ini Daftar Harga HP Oppo RAM 4 dengan Kualitas Kamera Terbaik dan Berbagai Fitur Canggih

Jadi tidak perlu khawatir meski kamu harus melakukan edit foto dengan melakukan crop atau memotong foto, karena foto masih tetap memiliki ketajaman yang baik. Selain itu kamera Infinix Note 40 juga punya fitur 3x Lossless Superzoom untuk memotret objek dari jauh.

Sedangkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang di dukung mode Dual Video. Sebagai media tatap muka, Infinix menggunakan layar berjenis AMOLED dengan resolusi 1080P dan kecerahan 1300 nits.

Layar ini juga sudah mendukung refresh rate 120Hz lho, jadi sangat smooth pergerakannya. Yang hobi game, Infinix Note 40 juga bisa diandalkan. Karena didalamnya sudah tertanam prosesor Helio G99 Ultimate yang cukup oke untuk memainkan banyak game terbaik.

Sumber: