4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

4 Merk AC Portable Terbaik dengan Harga Murah dan Low Watt, Bikin Rumah Jadi Lebih Dingin

Merk AC Portable Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang merk AC portable terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu. Jadi, jika saat ini kamu sedang mencari AC portable, maka beberapa rekomendasi ini bisa menjadi pilihan.

Sekarang ini sudah banyak merk AC portable terbaik yang bisa kamu pilih untuk mendinginkan ruangan. Namun, sebelum membelinya pasti akan ada banyak pertimbangan, salah satunya yaitu yang hemat listrik.

Selain hemat listrik, diharapkan merk AC portable terbaik yang menjadi pilihan juga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Agar tidak perlu untuk membeli pendingin ruangan lagi dalam beberapa waktu kedepan.

Untuk mengetahui apa saja merk AC portable terbaik yang hemat listrik dan awet digunakan. Kamu harus membaca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tips Memilih AC Portable yang Benar dan Sesuai Kebutuhan, Utamakan Fungsi Bukan Sekadar Harga Murah

Apakah AC portable bisa hemat listrik?

Untuk kamu yang bertanya-tanya apakah AC portable bisa hemat listrik, jawabannya adalah iya. AC portable bisa hemat listrik, jadi kamu tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak ketika menggunakannya.

Untuk menghemat listrik, kamu bisa memakainya sesuai dengan aturan yang ada. Contohnya seperti jangan terlalu menggunakannya karena membuat produk mudah rusak dan memakan banyak daya.

Berapa watt AC portable?

AC portable memiliki watt yang hampir sama dengan produk AC lainnya. Yang membedakan hanya pemasangannya yang lebih mudah daripada AC lainnya dan bisa dipindahkan dengan mudah ke berbagai ruangan.

Terdapat beberapa pilihan watt yang bisa dipilih, tergantung dengan kebutuhan kamu. Umumnya ada 400 watt, 670 watt, 825 watt, 960 watt, hingga 1000 watt.

rBACA JUGA:Cuaca Panas, Ini Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Murah yang Cocok untuk Dinginkan Ruangan

Rekomendasi merk AC portable terbaik dan low watt

1. Changhong 1/2 PK CPC05EM AC Portable

Sumber: