Episode 4 Sinopsis My Lovely Liar : Shaon Frustasi, Sang Pujaan Hati Kim Do Ha Tak Lagi Produser Lagu Untuknya

Episode 4 Sinopsis My Lovely Liar : Shaon Frustasi, Sang Pujaan Hati Kim Do Ha Tak Lagi Produser Lagu Untuknya

Hwang Min Hyun Perankan Kim Do Ha menolong Shaon-Tangkapan Layar Instagram @tvn_drama-

RADAR TEGAL - Sinopsis episode 4 Drama Korea bertajuk My Lovely Liar, yang tayang pada 8 Agustus 2023 di TVN dan Viu itu, menjadi sorotan penonton.

Khususnya kisah asmara masa lalu Kim Do Ha yang diperankan Hwang Min Hyun dengan sang mantan bernama Eumji masih jadi misteri karena selama lima tahun belum juga ditemukan.

Episode empat memunculkan kisah Kim Do Ha yang memiliki paras super tampan membuat Lee Si-woo (Shaon) sangat tergila-gila dengan sang produser.

Kim Do Ha mengatakan kepada Cho Deuk Chan (Yoon Ji On), bahwa dirinya tidak akan lagi memproduseri Shaon untuk proyek lagu berikutnya, karena sikap Shaon yang sangat terobsesi kepadanya membuat ketidaknyaman Kim Do Ha untuk bekerja dengannya lagi.

Cho Deuk Chan mengatakan hal yang disampaikan Kim Do Ha kepada Shaon, seketika Shaon teringat masa lalunya bahwa hanya Kim Do Ha yang selalu membantunya hingga dirinya sukses debut sampai populer.

BACA JUGA : Congrats! Dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Drakor My Lovely Liar Sukses Puncaki Viki di Seluruh Dunia

Shaon dengan kondisi frustasi di laut menelfon Kim Do Ha untuk berpamitan karena tidak bisa menemui Kim Do Ha secara langsung.

Kim Do Ha "Hallo?"

Shaon "Akhirnya kamu mengangkat telfonku, jangan ditutup jika kamu melakukannya kamu akan kehilangan kesempatan mendengar suaraku kali terakhir"

Kim Do Ha "Apa maksudmu?"

Shaon "Memikirkan aku tidak bisa menyanyikan lagu-lagumu lagi, membuatku merasa seperti orang tidak berguna lagi, Terimakasih sudah bertahan dengan kepribadianku yang buruk selama ini Do Ha"

Kim Do Ha panik terus menelfon Shaon namun sudah tidak bisa dihubungi lagi, membuatnya lari dan menelfon Cho Deuk Chan karena Shaon ingin mengakhiri hidupnya.

Seketika Kim Do Ha sempoyongan lemah mengingat insiden yang pernah menimpannya saat putus bersama mantan pacarnya Eumji yang keberadaannya tidak diketahui.

Mok Sol Hee yang sedang makan malam bersama Kim Do Ha mengejar dan ikut membantu mengendarai menuju laut tempat dimana Shaon ingin mengakhiri hidupnya.

Sumber: