Congrats! Dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Drakor My Lovely Liar Sukses Puncaki Viki di Seluruh Dunia

Congrats! Dibintangi Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun Drakor My Lovely Liar Sukses Puncaki Viki di Seluruh Dunia

Hwang Min Hyun Sukses Perankan Sosok Kim Do Ha-Tangkapan Layar Instagram @tvn_drama-

RADAR TEGAL - Drama Korea My Lovely Liar menjadi Drama favorit tahun ini, My Lovely Liar ditulis oleh Seo Jung Eun dan diproduseri oleh Nam Sung Woo yang memiliki 16 episode.

Drama Korea yang tayang perdana pada 31 Juli 2023 di tvN itu selalu menjadi trending Twitter disetiap penayangan episodenya.

Drakor Romansa Misteri Komedi itu berhasil menarik banyak penonton bukan hanya di Korea, Indonesia dan negara asia lainnya.

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Ultah, Daebak! Hwangdo Indonesia Persembahkan Kado Istimewa Pohon Mangrove Rhizophora

Dikutip dari Soompi, Menurut platform OTT global (over-the-top) Rakuten Viki, "My Lovely Liar" yang diperankan oleh Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha dan Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee sukses menempati No. 1 dalam pemirsa di berbagai wilayah di seluruh dunia termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Jerman, Italia , Australia, Selandia Baru, Brasil, Meksiko, dan lainnya.

BACA JUGA : Hwangdo Makin Nggak Sabar Nonton Hwang Min Hyun di Drakor Study Group, Dijadwalkan Syuting Paruh Kedua 2023!

Di antara 137 wilayah “My Lovely Liar” tersedia, drama ini menduduki peringkat No. 1 di 127 negara.

Rakuten Viki adalah platform OTT global yang menyediakan layanan streaming video untuk drama dan film Asia di lebih dari 190 negara di seluruh dunia termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, Oseania, dan India.

“My Lovely Liar” merupakan drama romantis misteri baru tentang seorang wanita bernama Mok Sol Hee yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya bernama Kim Do Ha.

Sebelumnya Produser “My Lovely Liar” Nam Seung Woo sangat apresiasi akting Hwang Min Hyun, dan memberikan komentar menakjupkan kepada Sosok Hwang Min Hyun yang memiliki akting juara memerankan Kim Do Ha.

BACA JUGA : Totalitas Si Tampan Hwang Min Hyun Dalami Peran Action Kim Do Ha di My Lovely Liar Patut Diacungi Jempol!

Drama Korea My Lovely Liar memberikan warna tersendiri bagi para penonton, bahkan Drakor Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun ini puncaki Viu Indonesia.

K-Drama Lovers dan Hwangdo jangan lewatkan drama Korea persembahan Viu Original bertajuk My Lovely Liar tayang setiap senin dan selasa, streaming dengan subtitle Indonesia di Viu.*

Sumber: