Wow! Bakat Nyanyi dan Akting Menyatu dengan Ketampanan Hwang Min Hyun, Si Serbuk Berlian yang di Puji Suga BTS

Wow! Bakat Nyanyi dan Akting Menyatu dengan Ketampanan Hwang Min Hyun, Si Serbuk Berlian yang di Puji Suga BTS

Hwang Min Hyun dan Suga BTS di Suchwita Episode 19-Tangkapan Layar Twitter @BTS_twt-

RADAR TEGAL - Program Acara Suchwita sukses menampilkan bintang tamu yang memiliki julukan Pria Paling Tampan Sebumi Hwang Min Hyun pada Senin, 7 Agustus 2023.

Konten Youtube BANTANG TV itu dipandu oleh Suga BTS, Aktor dan Solois Hwang Min Hyun hadir menyapa Hwangdo (Fandom Hwang Min Hyun) dan Army (Fandom BTS) di Acara Suchwita Episode 16.

Min Yoon Gi yang akrab disapa Suga mengundang Hwang Min Hyun untuk hadir diacara yang memiliki arti Time to drink with Suga.

Konten dengan durasi berbicara kurang dari setengah jam itu mempertemukan Minhyun dan Suga untuk bercerita tentang perjalanan mereka dari trainee hingga debut hingga menciptakan karir solo.

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Curhat dengan Suga BTS di Suchwita Episode 16, Hwangdo dan Army Wajib Tonton!

Suchwita episode 16 menjadi program tak terlupakan untuk Hwang Min Hyun yang sukses memerankan Seo Yul di Drakor Alchemy Of Souls.

Minhyun curhat kesuga tentang bagaimana ia memulai kehidupannya sebagai seorang musisi di mana ia mendapatkan casting dan bertemu Tim PLEDIS Entertainment dijalan saat masih sekolah.

Saat itu di tengah maraknya penipuan casting jalanan di Korea, namun dengan bantuan sang ibu, Hwang Min Hyun berhasil menjadi trainee di PLEDIS Entertainment.

Pria yang akrab disapa Minhyun itu sering merasa bahwa perjalanannya berkarir di Entertaint belum terlalu lama karena perjalanannya kedepan masih panjang, meskipun telah menekuni profesi di industri musik selama 12 tahun.

Suga pun merasakan hal yang sama dirasakan Minhyun, karena Suga 10 tahun bersama BTS.

Keduannya memiliki kesamaan dalam ketertarikan dengan industri musik.

Suga dan Minhyun kembali berbincang tentang Drama Alchemy of Souls, Minhyun menjelaskan bahwa dirinya bekerja sangat keras hingga les seni bela diri.

Sutradara Alchemy Of Souls juga mengatakan berawal dari seorang penyanyi maka kerja keras untuk akting menjadi hal yang penuh perjuangan, Hwang Min Hyun tak kenal lelah untuk melatih aktingnya untuk adegan terbaiknya.

BACA JUGA : Hari Ini Si Ganteng Hwang Min Hyun Ulang Tahun ke 28, Dara The Virgin Kasih Ucapan Untuk Idolanya Tersayang

Sumber: