Episode 4 Sinopsis My Lovely Liar : Shaon Frustasi, Sang Pujaan Hati Kim Do Ha Tak Lagi Produser Lagu Untuknya

Episode 4 Sinopsis My Lovely Liar : Shaon Frustasi, Sang Pujaan Hati Kim Do Ha Tak Lagi Produser Lagu Untuknya

Hwang Min Hyun Perankan Kim Do Ha menolong Shaon-Tangkapan Layar Instagram @tvn_drama-

BACA JUGA : Sinopsis My Lovely Liar Episode 3 : Lepas Masker "Visual Tampan Hwang Min Hyun Perankan Kim Do Ha Terpancar"

Dalam perjalanan Kim Do Ha mengatakan kepada Mok Sol Hee

Kim Do Ha "Berjanjilah satu hal, kamu akan merahasiakan ini"

Mok Sol Hee "Baiklah, Katakan"

Kim Do Ha "Aku penulis lagu Kim Do Ha, dan aku sedang dalam perjalanan menemui Shaon, seperti apapun penampilannya, tolong jangan memotret atau menyebarkan rumor"

Mok Sol Hee "Baiklah jangan mengkhawatirkan itu, tapi Shaon punya manager dan banyak orang disekitarnya, tidak bisakah kamu meminta orang lain untuk memeriksanya, apa kamu harus pergi sendiri"

Kim Do Ha "jika hanya itu yang ingin kamu katakan maka keluarlah aku akan mengemudi"

Mok Sol Hee "baiklah aku akan tutup mulut"

Kim Do Ha melihat Shaon berjalan ke tengah pantai akan segera mengakhiri hidupnya, mobil yang dikendarai Mok Sol Hee dengannya berhenti, seketika Kim Do Ha mengejar Shaon dan menarik tangannya ketepi pantai.

karena kaki Shaon terluka Kim Do Ha menggendongnya menuju mobil, Shaon melihat Mok Sol Hee pertama kali dan mengira kalau Mokn Sol Hee adalah kekasih Kim Do Ha.

BACA JUGA : Wah Bakal Ada Kejutan Spesial! Hwang Min Hyun Tak Sabar Ketemu Hwangdo Indonesia di Konser UNVEIL Pekan Depan

Shaon bertanya sambil menangis dan menyampaikan kalau dirinya benar-benar ingin mengakhiri hidupnya melihat Kim Do Ha bersama perempuan lain.

Kim Do Ha marah dan meminta Shaon keluar dari mobilnya untuk pulang bersama managernya.

Dalam perjalanan Kim Do Ha bercucuran keringat karena kembali mengingat tragedi masa lalu yang menimpanya mantan kekasihya Eumji.

saat sampai ke apartemen Mok Sol Hee membangunkan Kim Do Ha yang tanpa sadar mengatakan kalau dirinya bukan pelaku yang menghabisi Eumji.

Sumber: