Hari Ini Seoul Mengawali Konser Solo UNVEIL Hwang Min Hyun, Menakjubkan! Digelar Selama 3 Hari

Hari Ini Seoul Mengawali Konser Solo UNVEIL Hwang Min Hyun, Menakjubkan! Digelar Selama 3 Hari

Hwang Min Hyun Gelar Konser Solo di Seoul-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang-

RADAR TEGAL - Aktor tampan sekaligus Penyanyi solo Korea Selatan Hwang Min Hyun akan menggelar mini konsernya bertajuk 'UNVEIL' diberbagai negara diasia, salah satunya di Indonesia yang akan diselengarakan di The Kasablanka Hall , Jakarta, Pada Sabtu 19 Agustus 2023 mendatang.

Mini konser Hwang Min Hyun yang bertajuk "UNVEIL", dimulai hari ini yang diselenggarakan di kota Seoul selama tiga hari pada 4-6 Agustus 2023, dilanjutkan di Taipe pada 12 Agustus 2023, Macau 26 Agustus 2023, Bangkok 2 September 2023, Manila 8 Oktober 2023, dan terakhir dua hari di Tokyo pada 20 Desember 2023 hingga 22 Desember 2023.

BACA JUGA : Hwang Min Hyun Bakal Bawakan Lagu Perfect Type di Konser UNVEIL, Koreografi Dancenya Bikin Hwangdo Penasaran!

Kota ketiga untuk kunjungan konser yakni Jakarta, Penyanyi Solo dan Aktor Tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun akan mengunjungi Indonesia untuk temu kangen dengan Hwangdo (Nama Fandom) dalam konser UNVEIL pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Konser UNVEIL Jakarta dipromotori oleh Mecima Pro yang akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Pukul 18:30 WIB.

Pembelian ticket konser UNVEIL Hwang Min Hyun General Sales bisa melalui mecima shop dan tiket.com.

Hwangdo disarankan agar tidak membeli tiket dari pihak lain di luar situs resmi penjualan tiket. Tetap berhati-hati dengan scammer.

BACA JUGA : Persiapan Konser UNVEIL, Hwang Min Hyun Bilang "Aku Kangen Kalian" Hwangdo Indonesia! Yuk Buruan Beli Tiketnya

Sebelumnya Hwang Min Hyun Sukses dengan Album solo ruth Or Lie, yang dirilis pada Senin, 27 Februari 2023 lalu, menjadi album dengan penjualan tertinggi di minggu pertamanya.

Tidak hanya itu, mini album solo perdana Hwang Min Hyun juga nangkring di urutan pertama atau puncaki Hanteo Weekly Chart untuk periode pekan pertama bulan Maret 2023.

Mini Album Truth Or Lie memiliki 6 Lagu diantaranya Honest, Crossword, Perfect Type, Smile, Cube, dan Hidden Side.

Lagu Hidden Side merupakan lagu utama Album Truth Or Lie. Seperti diketahui bahwa come back-nya pria tampan kelahiran Busan 9 Agustus 1995 itu menjadi debut ketiga kalinya di dunia musik K-Pop. Setelah sebelumnya debut Bersama Nuest dan Wanna One.

BACA JUGA : Sinopsis Episode 1: Pertemuan Awal Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, Drakor My Lovely Liar Trending Twitter!

Untuk diketahui, Hwang Min Hyun mengawali debutnya pada tahun 2012 sebagai Idol K-pop memulai masa trainingnya pada usia 15 tahun di Pledis Entertainment.

Sumber: