Sinopsis Episode 1: Pertemuan Awal Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, Drakor My Lovely Liar Trending Twitter!

Sinopsis Episode 1: Pertemuan Awal Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun, Drakor My Lovely Liar Trending Twitter!

Mok Sol Hee menolong Kim Do Ha dari serangan Kakak Umji-Tangkapan Layar VIU-

RADAR TEGAL - Drama Korea (Drakor) bertajuk My Lovely Liar telah menayangkan episode perdana nya pada 31 Juli 2023. 

Drama Korea tvN yang ditulis oleh Seo Jung Eun memiliki 16 episode bergenre romansa misteri dan komedi.

My Lovely Liar yang Diproduseri oleh Nam Sung Woo ini bercerita tentang seorang produser musik papan atas yang jenius dan Mok Sol Hee adalah seorang pendeteksi kebohongan natural yang memiliki masalah kepercayaan dengan semua orang karena kemampuannya dalam melihat kebohongan orang lain.

Dia menjadi tertarik pada tetangga sebelahnya, Kim Do Ha, yang sepertinya tidak pernah berbohong. Tanpa sepengetahuannya, dia adalah produser musik sukses yang menyembunyikan identitasnya dari orang lain. Do Ha mulai membuka hatinya lagi saat dia semakin mengenal Sol Hee.​

BACA JUGA : Romantis Banget! Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Ciptakan Suasana Nyaman Selama Syuting My Lovely Liar

Drama Korea ini bertabur bintang sebagai pemainnya. Di antaranya Hwang Min Hyun sebagai Kim Do Ha, Kim So Hyun sebagai Mok Sol Hee keduanya sebagai pemeran utama, kemudiam ada Lee Si-woo sebagai Shaon, Seo Ji-hoon sebagai Lee Kang-min, Yoon Ji-on memerankan Cho Deuk-chan dan Ha Jong-woo membintangi Baek Chi-hoon.

Setelah disiarkan pertama pada 31 Juli 2023 di tvN dan VIU, Drama Korea tersebut telah mencuri banyak perhatian. bahkan Di Indonesia masuk dalam daftar trending topik Twitter sejak ditayangkan malam hari tagar #MyLovelyLiar bahkan telah dibicarakan lebih dari 27,1 ribu kali hingga Selasa, 1 Agustus 2023  pukul Pukul 06:15 WIB .

Selain itu, tagar #HWANGMUNHYUN dan #KimSoHyun juga ikut menjadi trend dan pupuler dibicarakan ditwitter.

BACA JUGA : Sosok Kim Do Ha dengan Paras Tampan Bikin Salting Kim So Hyun! "Hwang Min Hyun Miliki Mata yang Begitu Indah"

Pertemuan Kim Do Ha dan Mok Sol Hee

Dalam episode pertama drama Senin Selasa tvN My Lovely Liar keduanya tanpa sengaja naik bus untuk pergi ke seoul.

Hari itu Mok Sol-hee, seorang 'Pemburu Pembohong' yang dapat mendeteksi kebohongan dari orang lain, menerima permintaan dari gangster dan menemukan mata-mata internal, namun setelah itu Mok Sol Hee dikejar hingga akhirnya masuk kedalam Bus.

Kim Do Ha dihampiri saudara laki-laki Um-Ji (Mantan Pacar Kim Do Ha) dengan mengatakan "sedang apa kamu disini?" Do Ha menjawab "Aku akan pergi ke seoul" lihat eum ji mengirimku pesan saat fajar bahwa dia akan menghabisi nyawanya sendiri namun aku tidak bisa menghubunginya, ada apa dengannya?" Do Ha menjawab "Kami Putus", Kakak Um Ji kembali bertanya "kalian bertengkar lagi? lupakan kita bicarakan ini nanti ayo kita cari dia!" namun Do Ha menyatakan penolakannya "tidak, saya tidak mau pergi dan mengatakan aku tidak berselingkuh darinya" hingga akhirnya Do Ha dua kali mendapatkan serangan dari Kakak Um-Ji.

Mok Sol Hee yang berada bersebelahan dikursi samping Hwang Min Hyun masih panik karena dikejar mata-mata gangster yang mengejarnya.

Sumber: