War Tiket Konser UNVEIL Hwang Min Hyun Mulai Hari Ini, Hwangdo Indonesia Bersiaplah Cek Harga Tiketnya!

War Tiket Konser UNVEIL Hwang Min Hyun Mulai Hari Ini, Hwangdo Indonesia Bersiaplah Cek Harga Tiketnya!

Tiket Konser Unveil Hwang Min Hyun Mulai Dibuka Pembeliannya Hari Ini-Tangkapan Layar Twitter @mecimapro & Weverse Hwang Min Hyun-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Hwang Min Hyun Penyanyi Solo sekaligus aktor tampan asal Korea Selatan akan menyapa Hwangdo Indonesia di mini konsernya yang bertajuk "Unveil" yang rencananya digelar pada 19 Agustus mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Mecima Pro sebagai promotor konser solo “UNVEILHwang Min HyunMini Konser yang bertajuk UNVEIL telah diumumkan oleh Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi Hwang Min Hyun melalui akun sosial medianya pada Senin 26 Juni 2023.

Mini konser Hwang Min Hyun yang bertajuk "UNVEIL", akan dimulai di kota Seoul pada 4-6 Agustus 2023, dilanjutkan di Taipe pada 12 Agustus 2023, Jakarta pada 19 Agustus 2023, Macau 26 Agustus 2023, Bangkok 2 September 2023, Manila 8 Oktober 2023, dan terakhir dua hari di Tokyo pada 20 Desember 2023 hingga 22 Desember 2023.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657306/unveil-hwang-min-hyun-gelar-mini-konser-di-jakarta-hwangdo-indonesia-siap-siap-simak-tanggalnya

Harga tiket dan seat plan telah dirilis oleh promotor acara diantaranya untuk harga tiket mulai dari kategari Yellow Rp1.200.000,-. Green Rp1.800.000,-. dan Blue Rp2.800.000,-.

Seperti yang diketahui bahwa Mecima Pro identik dengan kategori tiket package (membership mecima),  harga tiket spesial ini juga baru bisa diketahui saat penjualan resminya mulai dibuka.

Package membership berkesempatan untuk melihat penampilan Hwang Min Hyun terlebih dahulu karena benefit kategori tersebut adalah soundcheck pass dan hanya untuk 100 yang beruntung.

Penjualan tiket resmi akan dimulai pada hari ini 14 Juli 2023 jam 12 siang di website mecima, khusus yang telah bergabung menjadi Membership Mecima akan mendapatkan lebih banyak benefit.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658035/transformasi-drastis-karakter-hwang-min-hyun-sebagai-kim-do-ha-buktikan-bakat-aktingnya-dalam-my-lovely-liar

Semua kategori tiket tersebut, merupakan kategori "numbered seating" dan berhak mengikuti "Goodbye Session".

Hwangdo disarankan agar tidak membeli tiket dari pihak lain di luar situs resmi penjualan tiket.

Harga tiket di atas sudah termasuk pajak, namun belum termasuk biaya proses pembelian.

Pembelian Tiket hanya melalui Mecimashop.com & Tiket.com, Pastikan tidak salah jam dan batas waktu yang ditentukan.

Bersiaplah Hwangdo (sebutan Fans Hwang Min Hyun) untuk bertempur mendapatkan tiket mini konser solonya Hwang Min Hyun.*

Sumber: