Persiapan Konser UNVEIL, Hwang Min Hyun Bilang "Aku Kangen Kalian" Hwangdo Indonesia! Yuk Buruan Beli Tiketnya

Persiapan Konser UNVEIL, Hwang Min Hyun Bilang

Official Greeting 2023 HWANG MIN HYUN Mini Concert UNVEIL In Jakarta-Tangkapan Layar Youtube @MecimaProOfficial-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID – Saat ini, solois tampan sekaligus aktor ganteng asal Korea Selatan Hwang Min Hyun tengah sibuk mempersiapkan diri untuk menjalani konser solo pertamanya bertajuk UNVEIL dibeberapa negara di Asia.

Selain sibuk syuting dan promosi drama barunya My Lovely Liar yang akan tayang pada 31 Juli 2023, Hwang Min Hyun juga terlihat sibuk mempersiapkan konsernya yang salah satunya akan diselenggarakan di Indonesia pada 19 Agustus 2023 mendatang.

Hwang Min Hyun akan menyapa Hwangdo Indonesia di konser yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Dikutip dari sosial media Mecima Pro, yang diunggah pada 20 Juli 2023 berjudul [OFFICIAL GREETING] 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/657306/unveil-hwang-min-hyun-gelar-mini-konser-di-jakarta-hwangdo-indonesia-siap-siap-simak-tanggalnya

Hwang Min Hyun mengatakan kabar dengan bahasa indonesia "Halo Indonesia Apa Kabar, saya Hwang Min Hyun!" kemudian dilanjutkan menggunakan bahasa korea dengan memberikan informasi untuk persiapan konser solonya "Halo saya Hwang Min Hyun, saya akan hadir di jakarta untuk konser solo pertama saya. "

"Acara 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA, akan berlangsung pada 19 Agustus 2023 di The Kasablanka Hall" Kata Pria yang biasa disapa Minhyun itu.

"Saya telah mempersiapkan banyak penampilan menarik untuk kalian nantikan kedatangan saya ya! Aku Kangen Kalian Sampai Jumpa" Tambah Minhyun.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658090/war-tiket-konser-unveil-hwang-min-hyun-mulai-hari-ini-hwangdo-indonesia-bersiaplah-cek-harga-tiketnya

Untuk pembelian ticket konser UNVEIL Hwang Min Hyun General Sales bisa melalui mecima shop dan tiket.com, semua kategori tiket mendapatkan hadiah special dan Goodbye Session. 

Tetap berhati-hati dengan scammer, Hwangdo disarankan agar tidak membeli tiket dari pihak lain di luar situs resmi penjualan tiket.

Berikut harga tiket Mini Konser Hwang Min Hyun 'UNVEIL' di Jakarta: Blue: Rp 2.800.000, Green: Rp 1.800.000, Yellow: Rp 1.200.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya pemrosesan tiket yang berlaku.

Sekedar diketahui untuk 100 tiket MCP Package ludes terjual hanya dalam waktu 45 Detik, Tiket MCP Package itu mendapatkan benefit mengikuti Press Conference dan Fansign Event.

BACA JUGA : https://radartegal.disway.id/read/658354/romantis-banget-kim-so-hyun-dan-hwang-min-hyun-ciptakan-suasana-nyaman-selama-syuting-my-lovely-liar

Sumber: