5 Smart TV Terbaik China, Pertimbangkan Keunggulannya IBukan karena Harganya yang Murah

5 Smart TV Terbaik China, Pertimbangkan Keunggulannya IBukan karena Harganya yang Murah

Smart TV Terbaik China--

RADAR TEGAL - Berkembangnya teknlogi yang sangat pesat, tidak asing dengan Negara yang sering menciptakan yaitu China. Salah satunya adalah Smart TV terbaik China yang terkenal dengan harganya terjangkau.

Smart TV terbaik China memiliki bentuk, warna, layar yang sangat fenomena. Hal tersebut membuat teknlogi ini sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai akhir ya. Kami akan membagikan beberapa Smart TV terbaik China yang dapat Anda miliki.

Berikut daftar Smart TV terbaik China yang dapat Anda ketahui spesifikasi dan harganya. Simaklah artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Intip 5 Smart TV Terbaik di Akhir Tahun 2023, Desain Tipis, Lengkap dengan Harganya

Smart TV terbaik China

1. Smart TV TCL 55A30 55 Inch 

Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini didukung dengan ukuran layar 55 sampai 60 inch yang sangat pas untuk diletakkan diruang keluarga.

Memiliki Layar yang lebar maka akan memberikan pengalaman menonton televisi atau film dengan sangat baik.

Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini juga sudah dilengkapi dengan kontrol remote pintar yang hanya menggunakan suara. Smart TV TCL 55A30 55 Inch ini dijual dengan harga Rp6,7 jutaan. 

2. Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF

Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF ini adalah televisi canggih yang mampu menerima suara dari seluruh arah sejauh 10 meter. 

Pada Smart TV ini terdapat Fitur yang mampu memahami bahasa dan skenario yang memastikan kebutuhan penggunanya bisa didengar.

Smart TV ini juga telah mengadopsi CPU Quad Core yang telah ditingkatkan dengan ruang penyimpanan besar 2GB+8GB sehingga memungkinkan pengguna untuk mengunduh apa saja yang diinginkan.

Sumber: