Intip 5 Smart TV Terbaik di Akhir Tahun 2023, Desain Tipis, Lengkap dengan Harganya

Intip 5 Smart TV Terbaik di Akhir Tahun 2023, Desain Tipis, Lengkap dengan Harganya

5 Smart TV terbaik 2023 di akhiar tahun beserta harganya--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Beberapa smart tv ini memiliki kualitas tebaik di akhir tahun 2023. Orang-orang tenutunya ingin mendapatkan barang dengan kualitas yang baik agar awet dan tahan lama.

Selain itu, biasanya smart TV terbaik 2023 ini memiliki desain yang tipis karena sudah menggunakan teknologi yang tinggi. Teknologi tinggi ini membuat desain dan juga grafik dari TV ini menjadi sangat nyaman di mata.

Saat ini juga penggunakaan internet membuat TV semakin mudah dan juga memiliki tambahan fitur. Kini smart TV terbaik 2023 bisa kamu gunakan untuk menonton streaming di platfom yang sudah mendukung.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 smart TV terbaik 2023. Beberapa produk ini punya desain minimalis dan kualitas tidak kaleng-kaleng.

BACA JUGA:5 Smart TV Low Watt Paling Cocok untuk Dibeli, Layar dan Suara Jernih Temani Harimu

BACA JUGA:5 Smart TV Low Watt Terbaik Tahun 2023, Punya Gambar Jernih Kualitas Bisa Sampai 4K

5 Smart TV terbaik di akhir tahun 2023

1. Toshiba Android TV 43V35KP

TV ini memiliki ukuran yang cukup besar sekitar 43 inci. Dalam TV ini juga terdapat fitur Football mode yang sangat menarik untuk kamu gunakan menonton pertandingan bola.

Gambar yang TV ini keluarkan juga sangat jekas berkat adanya sistem Picture Optimizer. Untuk mendapakan produk ini kamu hanya memerlukan dana sekitar 4 jutaan saja.

2. LG 49LJ550T 49″ Full HD

Kamu bisa dengan santai dan nyaman ketika menggunakan produk LG ini. Terdapat fitur yang memungkinkan kamu bisa melihat siaran melalui internet loh selain menggunakan antena digital.

Kualitas layarnya yang sudah LED tentunya membuat gambar yang TV ini tampilkan sudah FHD. Kamu bisa mendapatkan TV ini dengan harga sekitar 6,2 jutaan saja.

BACA JUGA:5 Cara Memilih Smart TV Tahun 2023, Jangan Tertipu dengan Tampilannya Saja

BACA JUGA:5 Smart TV Layar Besar Tahun 2023, Bisa Kamu Gunakan untuk Nobar Piala Dunia U-17 Ramai-ramai

3. Smart TV terbaik 2023: TCL 50 inch Google 50A50

Selanjutnya, terdapat TV merek TLC yang memiliki ukuran besar yaitu 50 inci. Beberapa fitur yang ada di dalam TV ini seperti 4K UHD, Dolby Vision & Atmos.

Fitur tersebut tentunya membuat kita akan menjadi semakin betah ketika berada di depan TV. TV ini memiliki harga sekitar 5 jutaan saja.

4. Coocaa 50Y72 Series

Sumber: