5 Tipe Akari TV, Performa Gamenya Lancar Bisa untuk Mabar dengan Teman atau Keluarga

5 Tipe Akari TV, Performa Gamenya Lancar Bisa untuk Mabar dengan Teman atau Keluarga

4 Tipe Akari TV Performa Gamenya Lancar Bisa Digunakan untuk Bermain Bersama Teman atau Keluarga--

Radartegal.id - Apakah Anda sedang cari TV yang bisa digunakan untuk bermain game juga? Kamu bisa pilih merk Akari. Pas banget nih, pada artikel kali ini kami akan membahas 4 tipe Akari TV dengan performa game yang lancar khusus untuk Anda.

Merk Akari sudah sejak dahulu dipilih banyak orang untuk menjadi TV keluarga.Jika Anda sedang cari TV, yuk bisa simak artikel mengenai 5 tipe Akari TV dengan performa game yang lancar.

TV Akari yang akan kami rekomendasikan ini menyediakan berbagai macam ukuran layar dengan resolusinya masing-masing, sesuaikan kebutuhan Anda. Berikut 4 tipe Akari TV dengan performa game yang lancar dan bisa jadi referensi pembelianmu.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita simak ulasan mengenai 5 tipe Akari TV dengan performa game lancar. Bisa digunakan untuk bermain bersama teman atau keluarga.

BACA JUGA: Layaknya Nonton di Bioskop, Berikut Rekomendasi Smart TV Samsung Layar Besar Terbaik 2024

BACA JUGA: Guys! Ini Cara Membuat TV LED Awet Tahan Lama, Cukup Lakukan hal Ini

Tipe Akari TV dengan performa game yang lancar

1. TV Akari Tipe LE-40V89

Pertama, tipe Akari TV datang dari tipe LE-40V89. TV ini punya ukuran layar sebesar 40 inch dengan resolusi yang digunakan adalah Full HD.

Tipe ini punya beberapa nilai plus seperti resolusi layarnya yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam, cocok untuk gaming. punya Input HDMI tersedia untuk menghubungkan konsol game dengan mudah.

2. TV Akari Tipe LE-32V89

Tipe Akari TV selanjutnya datang dari tipe LE-32V89. TV ini punya ukuran layar sebesar 32 inch dengan resolusi yang digunakan adalah HD Ready.

Tipe ini punya beberapa nilai plus seperti ukuran layar yang kecil cocok untuk ruangan yang lebih kecil atau sebagai TV sekunder. Terdapat Port HDMI tersedia untuk koneksi konsol game.

BACA JUGA: Keunggulan dan Spesifikasi Smart TV TCL S4 Resolusi 4K Layar 50 Inci, FUll HD Empat Kali Lipat

Sumber: