5 Smart TV Terbaik China, Pertimbangkan Keunggulannya IBukan karena Harganya yang Murah

5 Smart TV Terbaik China, Pertimbangkan Keunggulannya IBukan karena Harganya yang Murah

Smart TV Terbaik China--

BACA JUGA: 3 Cara Mudah Menghubungkan HP ke Smart TV tanpa Kabel dan Wifi

Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF ini juga telah di dukung dengan layar beresolusi 4K yang disandingkan dengan teknologi AI PQ serta Dolby Vision memberikan kecerahan, kontras tinggi, dan memastikan kualitas gambar jernih yang tidak tertandingi.

Adapun untuk harga Smart TV CHiQ 55 Inch 4K G7PF ini dibanderol Rp5,4 jutaan. 

3. Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini ialah smart TV dengan desain bazel yang ultra-tipis yang sangat cocok untuk letakkan di sisi mana saja di dalam rumah.

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini memiliki layar dengan bodi yang lebih tinggi tanpa adanya bagian tepi yang menonjol sehingga menghadirkan pengalaman visual yang imersif dan juga menyenangkan.

Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini memiliki resolusi 4K UHD untuk pengalaman menonton video dengan kualitas tinggi.

Selain layar UHD, produk ini juga dibekali dengan Dolby Vision sehingga akan memberikan penayangan video yang lebih tajam saat gelap ataupun terang.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV Terbaru 2023 Harga Rp2 Jutaan, Gambar Jernih Jutaan Warna

Untuk harga Smart TV Xiaomi P1E 65” 4K Ultra HD ini dibanderol dengan harga Rp9,4 jutaan. 

4. Smart TV Changhong 65 Inch QLED 4K UHD

Smart TV Changhong 65 Inch QLED 4K UHD ini telah memiliki layar yang sangat luas sampai 65 inch yang memberikan pengalaman luar biasa ketika menonton TV dengan keluarga.

Smart TV Changhong 65 Inch QLED 4K UHD ini juga di bekali dengan resolusi 4K UHD Display yang lebar serta teknologi Dual Channel Dolby Vision dan HDR10 sehingga gambar akan terlihat tajam. 

Adapun untuk harga Smart TV Changhong 65 Inch QLED 4K UHD ini dibanderol dengan harga Rp8,2 jutaan.

5. COOCAA Smart TV 65 Inch

Sumber: