New Suzuki APV 2024, Inovasi Mobil Keluarga Terbaru yang Murah Tapi Berkelas

New Suzuki APV 2024, Inovasi Mobil Keluarga Terbaru yang Murah Tapi Berkelas

New Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Mengawali Era Baru Mobilitas Keluarga dengan New Suzuki APV 2024. Dalam dunia mobilitas keluarga, Suzuki telah lama menjadi ikon keandalan dan kenyamanan.

Dengan peluncuran versi terbarunya, New Suzuki APV 2024, Suzuki mengambil langkah baru dalam menghadirkan inovasi yang tidak hanya memenuhi harapan, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam kategori mobil keluarga.

Suzuki APV telah lama menjadi pilihan favorit di kategori mobil keluarga, dan kini dengan peluncuran versi terbarunya, New Suzuki APV 2024, merek ini menghadirkan keunggulan yang terkenal dengan sentuhan segar dan inovatif.

Untuk kali ini, Radar Tegal akan membahas mengenai beberapa hal menarik dari keunggulan New Suzuki APV 2024 yang kabarnya kini semakin memukau.Berikut Ini informasi lengkapnya.

BACA JUGA: Membongkar 4 Alasan Mengapa New Suzuki APV 2024 Menjadi Mobil Serbaguna Mewah untuk Keluarga

Perubahan spesifikasi dan fitur-fiturya

1. Desain Eksterior yang Menawan

Untuk pertama kita masuk ke desain eksterior mobil keluarga ini mencerminkan kesederhanaan yang elegan. Kini untuk Grill radiator berukuran cukup besar dengan aksen krom, serta ada juga headlamp multireflector dan fog lamp di bumper depan.

Hal ini pastinya menambah kesan modern dan juga elegan. Selain itu, untuk lampu kabut yang kini punya sentuhan estetis tetapi juga memberikan pencahayaan yang lebih optimal di malam hari.

2. Interior Luas dan Nyaman

Selanjutnya, kita masuk ke sisi interior dari Suzuki APV 2024 terbaru ini menawarkan ruang kabin yang luas dengan kapasitas hingga 8 orang. Dengan menawarkan Interior dua varian yang menarik, hitam dan krem, yang pastinya akan memberikan sentuhan elegan dan terksesan berwibawa.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Honda Jazz Bekas 2017 Masih Layak Dibeli, City Car Andalan Gen Z Ternyata

Selain itu, untuk jok kursi yang digunakan sekarang cukup berkualitas, dengan desain captain seat di bagian depan memberikan kenyamanan maksimal untuk penggunnya. Mobil ini juga dilengkapi speedometer yang simpel dan AC yang dirancang ulang untuk pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

3. Performa Tangguh dan Nyaman

Untuk keunggulan menarikanya salah satu poin penjualan terbesar dari New Suzuki APV 2024 adalah performa tangguh yang dimilki dan kenyamanan yang ditawarkannya. Mobil terbaru ini hadir dengan mesin baru berkapasitas 1.5L dan 4 silinder.

Dengan spesifikasi seperti itu, mobil keluarga ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 138 Nm yang pastinya kini lebih bertenaga. Selain itu, sistem suspensi mobil ini juga menggunakan MacPherson Strut & Coil Spring untuk bagian depanya.

Sedangka suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs untuk bagian belakang. Hal ini memberikan kenyamanan yang lebih optimal dalam setiap perjalanan, bahkan saat berada pada medan yang tidak rata sekalipun.

BACA JUGA: Suzuki APV 2024 Terbaru Hadir dengan Spesifikasi Lengkap, Ini 5 Penjelasannya Siap Jadi Pilihan Favorit Kita

4. Fitur Keselamatan yang Memukau

Untuk fitur unggulan dari New Suzuki APV 2024 tidak hanya memperhatikan performa, tetapi juga keselamatan para penumpangnya. Selain itu, mobil Terbaru ini juga dibekali fitur teknologi Side Impact Beams.

Fitur ini dapat menghindari terjadinya engsel pintu terkunci jika terjadi benturan ataupun jika terjadi kecelakaan. Untuk mengenai fitur keselamatan lainnya ada juga mulai dari Engine Check Warning, Child Safety Locks, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian.

Selain itu masih banyak lagi tentunya yang pastinya membuat kita semakin jatuh hati.

Kesimpulan

Dengan adanya sebuah peningkatan tenaga sebesar 10% dibandingkan versi sebelumnya, yang hal ini pastinya membuatnya kini semakin bertebaga dan tangguh. Selaiin itu,mobil ini memiliki emisi yang lebih rendah, sehingga membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

BACA JUGA: Fitur Kenyamanan Kabin Suzuki APV Terbaru 2024, Bikin Nyaman Penumpang dengan Teknologi yang Lengkap

Dalam uji konsumsi bahan bakar di jalan tol,mobil Suzuki APV 2024 ini berhasil mencapai konsumsi hingga 20 km/liter, meningkat 15% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Dengan beragam  fitur-fitur canggih dan desain yang menawan, APV 2024 ini hadirnya tidak hanya memenuhi kebutuhan sehari-hari, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara mengesankan.

Demikian informasi tentang keunggulan yang menarik dari New Suzuki APV 2024 yang kini hadir bisa menjadi mobil keluarga serbaguna.Semoga Bermanfaat. (*)

Sumber: