Suzuki APV 2024 Terbaru Hadir dengan Spesifikasi Lengkap, Ini 5 Penjelasannya Siap Jadi Pilihan Favorit Kita

Suzuki APV 2024 Terbaru Hadir dengan Spesifikasi Lengkap, Ini 5 Penjelasannya Siap Jadi Pilihan Favorit Kita

Begini spesifikasi lengkap Suzuki APV 2024 terbaru--

RADAR TEGAL – Suzuki APV 2024 terbaru telah menjadi pilihan favorit dalam kategori mobil keluarga selama bertahun-tahun. Dan sekarang, dengan peluncuran versi terbarunya, punya keunggulan yang telah terkenal dari merek ini kembali dihadirkan dengan sentuhan yang lebih segar dan inovatif.

Dikenal karena keserbagunaannya, mobil Suzuki APV 2024 terbaru ini tidak hanya cocok sebagai kendaraan keluarga, tetapi juga digunakan untuk kebutuhan niaga dan usaha lainnya. Hal ini sangat berpengaruh dalam kebutuhan apa lagi dalam membangun ekonomi keluarga.

Meskipun begitu, Suzuki tidak berhenti mengembangkan produknya, dan kali ini menghadirkan perubahan total pada Suzuki APV 2024 terbaru. Terlihat dengan jelas perubahan signifikan pada desain Suzuki APV yang kini lebih modern, mewah, dan mirip dengan sebuah SUV.

Suzuki APV, yang awalnya dikenal sebagai minibus atau pikap, kini tampak lebih gagah dan kokoh, dengan aura SUV yang kuat. Karena itu artikel kali ini akan membahas mengenai spesifikasi lengkap Suzuki APV 2024 terbaru. 

BACA JUGA: Hadir dengan Segudang Keunggulan, Ini 5 Kekurangan Interior Suzuki APV 2024

Performa Suzuki APV 2024 terbaru

Salah satu poin penjualan terbesar dari Suzuki APV 2024 adalah performa tangguh dan kenyamanan yang ditawarkannya. Ditenagai oleh mesin baru berkapasitas 1.5L dan 4 silinder, mobil ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 104 PS dan torsi 138 Nm.

Selain itu, suspensi MacPherson Strut & Coil Spring di bagian depan dan suspensi 3-Link Rigid Axle with Coil Springs di bagian belakang memberikan kenyamanan optimal dalam setiap perjalanan, bahkan di medan yang tidak rata sekalipun.

Fitur keselamatan dan keamanan

Suzuki tidak hanya memperhatikan performa, tetapi juga keamanan para penumpangnya. Struktur kerangka APV Arena menggunakan kerangka Total Effective Control Technology (TECT) yang mampu meredam saat terjadi benturan.

Sementara fitur teknologi Side Impact Beams menghindari terjadinya engsel pintu terkunci jika terjadi benturan atau kecelakaan. Fitur keselamatan lainnya termasuk Engine Check Warning, Child Safety Locks, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketinggian, dan banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Keunggulan New Suzuki APV 2024, Memastikan Kenyamanan dan Keselamatan Selama Perjalanan Mudik Lebaran

Desain eksterior yang menawan

Desain eksterior Suzuki APV 2024 terbaru mencerminkan kesederhanaan yang elegan. Grill radiator berukuran besar dengan aksen krom, headlamp multireflector, dan fog lamp di bumper depan menambah kesan mewah.

Sumber: