Sudah Tahu Belum Promo Honda Brio di Jakarta Fair 2024? Bisa Dapat FP Rendah Sampai Gratis Servis!

Sudah Tahu Belum Promo Honda Brio di Jakarta Fair 2024? Bisa Dapat FP Rendah Sampai Gratis Servis!

Promo Honda Brio --

radartegal.id - Honda Jakarta Center menawarkan berbagai promo menarik di Jakarta Fair 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta hingga 14 Juli mendatang. Promo Honda Brio di Jakarta Fair 2024 ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu.

Ada berbagai promo menarik yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke Jakarta Fair 2024, termasuk salah satunya untuk Promo pembelian mobil baru Honda Brio. Simak berikut ini informasi lengkapnya.

Promo Menarik

Beragam promo yang ditawarkan termasuk:

  • Down Payment (DP) mulai 10 persen
  • Cicilan mulai Rp2 juta
  • Bunga rendah hingga 0 persen
  • Tenor hingga tujuh tahun
  • Cashback mencapai jutaan rupiah

Melansir dari Carmudi, menurut Hendra Kustiawan, Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center, program ini dibuat untuk memudahkan konsumen dalam memiliki mobil Honda impian mereka. Ia mengundang para konsumen beserta keluarga untuk mengunjungi booth Honda di Hall A1 untuk menikmati berbagai program penawaran menarik tersebut.

BACA JUGA: 4 Alasan Kenapa Honda Brio Selalu Laku Meskipun Sudah Kalah Fitur dari Pesaing-pesaingnya

BACA JUGA: Banyak Keunggulan, Intip Spesifikasi Honda Brio 2024 Terbaru Siap Ungguli Mobil Lain

Promo Khusus Honda Brio

Khusus untuk pembelian Honda Brio di Jakarta Fair 2024, kamu juga bisa mendapatkan promo khusus yang ditawarkan. Diantaranya kamu bisa mendapatkan promo DP Rp 21 Juta saja, cicilan mulai dari Rp 3,6 juta selama lima tahun dan promo servis gratis selama empat tahun atau 50 ribu km.

Salah satu tenaga penjual Honda Jakarta Center menyebutkan bahwa ada tambahan lucky dip untuk pemesanan Brio, dengan hadiah mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Selain itu, pembeli mobil Honda juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher service dan parts, kartu Honda X-tra, program trade-in, dan grand prize trip ke Bali.

Permainan dan Hadiah Menarik

Honda Jakarta Center juga menghadirkan permainan untuk pengunjung di Jakarta Fair 2024 dengan hadiah merchandise menarik. Pengunjung yang mengikuti permainan ini berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk merchandise eksklusif dari Honda.

Sumber: