4 Rekomendasi Wisata Curug di Brebes, Menawarkan Panorama Keindahan Alam yang Bikin Fresh

4 Rekomendasi Wisata Curug di Brebes, Menawarkan Panorama Keindahan Alam yang Bikin Fresh

rekomendasi wisata curug di Brebes --

BREBES, radartegal.id- Kota Brebes yang dikenal dengan bawang merah dan telor asin ini. Ternyata memiliki sejumlah Rekomendasi wisata curug yang menawarkan keindahan mempesona dengan Udara yang sejuk.

Rekomendasi wisata curug memang banyak diminati apalagi saat waktu liburan sekolah. Selain harga tiket masuk yang murah rekomendasi wisata curug juga menyajikan keindahan alam sri yang tidak bisa ditemukan pada wisata buatan. 

Pemandangan yang indah membuat pengunjung selalu mendatanginya terus menerus. Rekomendasi wisata curug di Brebes yang memiliki keindahan alam asri diduga mampu menyegarkan pikiran dan hati para pengunjungnya.

Penasaran? rekomendasi wisata curug apa saja di Brebes yang memiliki keindahan mempesona dan menyegarkan pikiran juga hati setiap para pengunjungnya. Simak sampai selesai.

BACA JUGA: Mitos Curug Pengantin di Tegal, Konon Pasangan Kekasih Yang Berkunjung Hubungannya Tidak Langgeng

BACA JUGA: Sejarah Asal-usul dan Mitos Wisata Curug Putri, Konon Tempat Turunnya Bidadari dari Kahyangan ke Bumi

4 Rekomendasi Wisata Curug di Brebes

                                  

1. Curug Putri

Destinasi wisata pertama ada Curug Putri. Berlokasi di Desa Mandala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Curug ini memiliki ketinggian air 35 meter dan aliran air yang sangat deras. Jika anda mengunjungi tempat ini dimohon untuk berhati-hati. Selain suasana sekitar curug sangat alami dan asri membuat suasana semakin nyaman dan membuat segar pikiran.

Hal lain dari curug ini adalah lokasi air terjun terbilang sulit untuk diakses, untuk sampai ke lokasi anda wajib berjalan kaki melewati jalan yang cukup menantang.

2. Curug Awu

Berikutnya ada Curug Awu, berlokasi di sawah, Ladang, Dawuhan, Sirampog, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.Curug ini memiliki aliran air yang sangat tinggi namun dengan debit air yang tidak deras. 

Sumber: