Bongkar Semua Kelebihan Honda Brio Satya E CVT, Jadi Varian Terlaris Dalamannya Kok Gini Doang?

Bongkar Semua Kelebihan Honda Brio Satya E CVT, Jadi Varian Terlaris Dalamannya Kok Gini Doang?

Bongkar Semua Kelebihan Honda Brio Satya E CVT, Jadi Varian Terlaris Dalamannya Kok Gini Doang?--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Honda Brio Satya E CVT, merupakan salah satu mobil segmen LCGC yang cukup banyak peminat. Mobil ini bahkan sempat menjadi varian terlaris bahkan di segmen LCGC atau Low Cost Green Car.

Brio Satya E CVT sendiri identik dengan ciri khas body yang menajam dan bentuknya yang kecil. Meski begitu, dilihat dari luar tampilannya sangat mewah bahkan sudah sangat mewah untuk mobil kelas LCGC.

Lebih dari itu, Brio berasal dari brand Honda yang terkenal sangat memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Hal ini dibuktikan dengan kelengkapan fitur keselamatan pada Brio Satya E CVT.

Nah pada pembahasan artikel ini, kita akan membahas kelebihan dan kekurangan dari Brio Satya E CVT. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak pada penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Toyota Land Cruiser 300 VXR Tidak Hanya Tawarkan Kenyamanan, Ini Bukan Sekedar Cumi Darat Nih

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Avanza sampai Punya Julukan Mobil Sejuta Umat, Ternyata Ini Alasannya

Kelebihan dan kekurangan Honda Brio Satya E CVT

Mengutip informasi dari salah satu video milik chanel YouTube @GridOto, berikut adalah komparasi antara kelebihan dan kekurangan LCGC terlaris tersebut.

1. Kelebihan

Dilihat dari spesifikasinya, Brio Satya memiliki beberapa kelebihan antara lain:

  • Desain yang Menarik

Melihat tampilan luar Brio Satya, LCGC ini memiliki desain yang menarik dan lebih mewah dibandingkan kompetitor lainnya. Kendati tergolong ke mobil LCGC, Brio tetap memiliki ciri khas desain yang menonjol.

  • Build Quality yang Baik

Selain cantik dari segi desainnya, Brio juga mampu mengasilkan build quality yang sangat baik. Anda bisa melihat trim dan dashboard Brio yang sangat solid dan diletakan secara presisi.

BACA JUGA: Komparasi Paling Mematikan antara Toyota Agya Vs Daihatsu Ayla, Mana Paling Cocok Dibeli dengan Budget Minim?

BACA JUGA: New Toyota Avanza 2024 Hadir dengan Teknologi Terdepan dan Kenyamanan Maksimal

  • Transmisi CVT Responsif

Sumber: