3 Alasan Mengapa Honda Jazz Bekas 2017 Masih Layak Dibeli, City Car Andalan Gen Z Ternyata

3 Alasan Mengapa Honda Jazz Bekas 2017 Masih Layak Dibeli, City Car Andalan Gen Z Ternyata

3 Alasan Mengapa Honda Jazz Bekas 2017 Masih Layak Dibeli Di tahun 2024 ini, Harga 180 Juta Minat?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Walaupun sudah berumur cukup tua dan sudah tidak diproduksi, ada 5 alasan yang menjadikan Honda Jazz bekas 2017 masih layak dibeli hingga sekarang. Berikut pembahasan selengkapnya, bisa Anda lihat dibawah ini.

Inginkan mobil bekas yang tangguh, irit, memiliki desain yang stylish? Honda Jazz bekas 2017 bisa jadi pilihan terbarik Anda. Walaupun sudah tidak diproduksi, mobil bertransmisi CVT ini masih banyak beredar di pasar otomotif bekas.

Terlebih kerana dalam kondisi bekas, harga yang ditawarkan Honda Jazz bekas 2017 terbilang murah, bahkan paling murah di kelasnya. Spesifikasi yang ditawarkan oleh kendaraan ini juga cukup handal dan tangguh.

Memang, kekurangan utama dari mobil ini yakni sudah termakan usia. Beberapa fitur Honda Jazz bekas 2017 juga agak ketinggalan canggih jika dibandingkan mobil keluaran sekarang. Namun, entah bagaimana, mobil ini selalu direkomendasikan oleh beberapa orang ketika ditanya pilihan mobil bekas terbaik.

BACA JUGA: Pesaing Berat Alphard, Begini Canggihnya BYD Denza D9 dengan Kabin Mewah bak Pesawat First Class

Alasan Honda Jazz bekas lawas masih bertahan 

Nah, mengutip dari beberapa sumber ternyata ada beberapa alasan yang menjadikan mobil bertransmisi CVT tersebut masih bertahan dan layak dipakai hingga sekarang. Berikut alasannya bisa Anda simak dibawah ini.

1. Memiliki Desain yang Sporty dan Elegan 

Walaupun sudah berumur agak tua, desain eksterior dan interior yang dimiliki oleh mobil ini masih terlihat spory dan elegan. Bisa dilihat pada bagian depan terdapat Grille berwarna hitam yang memberikan kesan sporty.

Selain itu ada lampu depan berteknologi LED yang modern, memberikan visibilitas yang tinggi ketika berkendara pada malam hari. Adapun spoiler pada bagian belakang menambah kesan spory pada mobil ini.

Sedangkan pada interior Honda Jazz bekas 2017, mobil ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan bagi pengemudi dan penumpang. Dashboard yang dilengkapi layar sentuh 6,1 inci, memberikan kemudahan untuk mengakses berbagai fitur hiburan dan navigasi. 

BACA JUGA: 10 Keunggulan Toyota Yaris Cross Hybrid yang Manjakan Penggunanya, Soal Interior Jangan Diragukan

Sementara sistem audionya dilengkapi dengan audio steering switch dan paddle shift sehingga memberikan kemudahan pengemudi untuk mengontrol audio tanpa harus melepas tangan dari kemudi. Aspek kenyamanan juga ditambah dengan mewahnya kursi penumpang Jazz yang berbahan kulit.

2. Performa Paling Tangguh di Kelasnya

Sumber: