Aktris Hollywood Anne Hathaway Bareng Hwang Min Hyun Bersinar di Swiss dengan Kostum Moncler Grenoble

Aktris Hollywood Anne Hathaway Bareng Hwang Min Hyun Bersinar di Swiss dengan Kostum Moncler Grenoble

Anne Hathaway dan Hwang Min Hyun Bersinar dalam Koleksi F/W 2024 Moncler Grenoble diluncurkan di St. Moritz Swiss-Tangkapan Layar Instagram @ellekorea @bit.boot_1shee-

RADAR TEGAL - Aktris senior asal Amerika Serikat Anne Jacqueline Hathaway mengkokohkan kariernya tak hanya dalam dunia peran, perempuan kelahiran 12 November 1982 itu baru-baru ini memamerkan pesonanya di event raksasa mode populer yakni merek fashion high end "Moncler".

Dalam acara spesial musim dingin yang diselenggarakan pada 3 Februari 2024 oleh Moncler itu, Anne terlihat foto bersama dengan Bintang Top Korea Selatan Hwang Min Hyun, Solois dan Aktor tampan yang merupakan Global Brand Ambassador dari Moncler ikut serta menghadiri acara Koleksi F/W 2024 Moncler Grenoble yang diluncurkan di St. Moritz, wilayah pegunungan di Swiss.

Dalam video pendek di story Instagram majalah Korea Elle menampilkan keakraban kedua artis itu, kehadiran Hwang Min Hyun dan Anne Hathaway yang memiliki Visual mahal memberikan warna yang elegan diacara penting Koleksi Moncler Grenoble 24 FW.

Hwang Min Hyun terlihat menggunakan produk utama Moncler Grenoble, dan Anne Hathaway juga sangat modis dengan semua koleksi dari Moncler seperti jaket bulu, serta berbagai sepatu bot, topi, dan tas Mahal.

 

Koleksi Moncler Grenoble 24 FW bak kanvas, Landasan pacu Moncler Grenoble 24 FW digelar di St. Moritz, Swiss. Kehadiran Duta Besar Global Moncler Hwang Min Hyun menjadikan acara tersebut semakin meriah.

Tak hanya ketampanan Hwang Min Hyun saja yang menyinari Swiss, Kecantikan Anne Hathaway juga memperkaya acara tersebut, Moncler sebagai simbol petualangan musim dingin serta jaket dan perlengkapan ski berkualitas tinggi, Koleksi F/W 2024 Moncler Grenoble sukses diluncurkan di St. Moritz, wilayah pegunungan di Swiss, pada 3 Februari lalu. Pertunjukan yang berlangsung dengan menggunakan latar gunung bersalju yang megah sebagai landasan pacunya, memberikan moment mise-en-scène yang luar biasa yang dihadirkan Moncler selama beberapa tahun terakhir.

BACA JUGA : Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

Mengutip dari Esquire Korea "Dalam koleksi ini, selain warna simbolis merek yaitu merah, putih, dan biru, warna pucat yang terinspirasi dari es, warna hangat pepohonan dan tanaman raksasa. Serta warna hitam yang melambangkan malam dipadukan untuk meninggalkan kesan yang kuat.

Sejumlah besar jaket teknis berperforma tinggi yang dapat digunakan di lereng ski maupun dalam kehidupan sehari-hari bermunculan, dan pola geometris intarsia. Khususnya menambahkan nuansa nyaman pada keseluruhan pertunjukan.

Selain itu, bahan wol perawan, alpaka, dan korduroi berkualitas tinggi digunakan secara luas. Untuk meningkatkan tidak hanya kehangatan tetapi juga sensitivitas desain. 

Runway eksklusif koleksi Moncler Grenoble F/W 2024 berlangsung dengan latar belakang pegunungan megah St. Moritz, Swiss- Pegunungan bersalju putih. Serta pertunjukan laser indah yang menerangi kegelapan menciptakan pemandangan dongeng yang fantastis.

Kecintaan terhadap olahraga musim dingin, yang merupakan bagian integral dari DNA Moncler House, inti dari koleksi Grenoble ini Temui pakaian gaya dengan teknologi & fungsionalitas yang telah terbukti.

Sumber: