Aktris Hollywood Anne Hathaway Bareng Hwang Min Hyun Bersinar di Swiss dengan Kostum Moncler Grenoble

Aktris Hollywood Anne Hathaway Bareng Hwang Min Hyun Bersinar di Swiss dengan Kostum Moncler Grenoble

Anne Hathaway dan Hwang Min Hyun Bersinar dalam Koleksi F/W 2024 Moncler Grenoble diluncurkan di St. Moritz Swiss-Tangkapan Layar Instagram @ellekorea @bit.boot_1shee-

Tidakkah Anda menantikan musim dingin ini berkat langkah hebat Moncler? Jangan lewatkan sambutan dari Duta Besar Global Hwang Min Hyun yang hadir pada acara spesial ini."

"Halo Ini Hwang Min Hyun, Saya di SaintMoritz, Swiss untuk Koleksi F/W Moncler 2024 yang telah terungkap di sini. Saya sangat menantikan pertunjukan yang terungkap di padang bersalju yang luar biasa ini, Saya akan menikmati pertunjukan ini, Silakan nantikan pertemuan kami dengan Moncler di St.Moritz".

Sementara melalui akun instagram @annehathaway menuliskan "Terima kasih Moncler telah mengundang saya ke pertunjukan Anda yang mempesona, ajaib, menginspirasi, dan mendalam yang diadakan di dalam hutan Swiss. Bravo untuk seluruh tim dalam mencapai prestasi luar biasa ini, dan terima kasih ekstra atas kebaikan dan kemurahan hati Anda."

BACA JUGA : Si Visual Tampan Hwang Min Hyun Tampil Mahal dan Stylish Banget di Pemotretan Bersama W Korea Edisi November

Pemandangan yang indah, setting panggung yang mewarnai tempat, model papan atas yang tak ada habisnya tampil dengan sangat anggun dan mempesona, dan kostum Moncler Grenoble memadukan bahan dan desain semuanya bersatu untuk menciptakan tontonan yang benar-benar spektakuler. 

Demikianlah informasi mengenai Aktris Hollywood Anne Hathaway bareng Artis Korea Selatan Hwang Min Hyun yang Bersinar di Swiss dengan Kostum Moncler Grenoble, Semoga informasi ini dapat menginspirasi. (*) 

Sumber: