Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

Majalah Marie Claire Rilis Foto Pemotretan Edisi Desember dan Wawancara Bersama Hwang Min Hyun

Pesona Hwang Min Hyun dalam Pemotretan untuk Marie Claire Korea-Tangkapan Layar Instagram @optimushwang dan Youtube @marieclairekr-

RADAR TEGAL - Majalah Marie Claire Korea kembali melakukan pemotretan dengan Hwang Min Hyun sebagai modelnya. Solois sekaligus aktor itu terlihat energik dan bersemangat selama pemotretan edisi bulan Desember untuk majalah Marie Claire.

Menyuguhkan aura ketampanan dari pria asal Busan itu dengan style yang keren dan sangat mempesona. Dalam pemotretan bersama Majalah Marie Claire Korea kali ini, Hwang Min Hyun memancarkan aura lebih muda.

Hal ini sesuai dengan karakternya yang akan memerankan sosok Yoon Gamin, remaja 17 tahun di drama adaptasi Webtoon Study Group. Setelah pemotretan, Majalah Marie Claire Korea menggelar sesi wawancara dengan Hwang Min Hyun.

Dalam wawancara di Majalah Marie Claire, Hwang Min Hyun pun berbicara tentang drama terbarunya.

"Study Group adalah drama sekolah terbaruku setelah sekian lama (sebelumnya tampil di drama sekolah berjudul Live On pada tahun 2020), jadi aku menghabiskan hampir setiap hari dengan mengenakan seragam sekolah akhir-akhir ini. Namun karena cuaca semakin dingin, kehidupan sehari-hariku berubah menjadi perjuangan melawan hawa dingin," ungkapnya.

BACA JUGA : Tayang Paruh Kedua 2024! YLAB dan Studio Dragon Tandatangani Kontrak Drama Study Group senilai 11,3 Miliar Won

Dalam sesi wawancara, pihak Majalah Marie Claire Korea bertanya terkait perannya tersebut. 

"Bagaimana rasanya memakai seragam sekolah di usia 29 tahun?"

"Awalnya saya khawatir. Akankah pemirsa mengenali saya sebagai siswa sekolah menengah? Tapi begitu aku memakai seragam dan kacamata, aku terlihat lebih muda daripada yang kuharapkan. Ada banyak aktor yang terlibat tim yang berusia awal 20-an, tapi saya lega karena tidak terlalu menonjol lebih tua bahkan saat bersama mereka. Terima kasih atas dorongan staf, saya yakin dan saya melakukan yang terbaik," jawab Minhyun.

Dalam Majalah Marie Claire Korea, ia juga berbicara tentang makna tahun 2023 untuknya. Menurutnya tahun ini menjadi sangat sibuk.

BACA JUGA:Daebak! Selain Jadi MC Festival Musik MBC 2023, Akan Ada Kejutan Special Performance Minho dan Hwang Min Hyun

Muncul dalam drama Alchemy of Soul: Light and Shadow dan My Lovely Liar, kedua drama yang mendapatkan hasil yang bagus. Menurutnya tahun 2023 adalah tahun yang spesial baginya.

"Ini adalah tahun kedua saya sejak merdeka (sebagai solois dan aktor sejak Maret 2022), dan tahun lalu saya sangat khawatir tentang bagaimana saya akan melanjutkan masa depan saya setelah boybandnya disband (Nuest dan Wannaone). Namun, tahun ini, semua yang saya inginkan terwujud satu per satu."

Sumber: