Keunggulan dan Harga Terbaru 2024 Realme Smart Tv 43 Inch, Kualitas Mahal Harga 3 Jutaan Televisi Masa Kini

Keunggulan dan Harga Terbaru 2024 Realme Smart Tv 43 Inch, Kualitas Mahal Harga 3 Jutaan Televisi Masa Kini

Keunggulan smart tv realme 43 inch--

Dengan keunggulan Realme Smart TV 43 inch lainnya, yaitu panel layar HDR 10 yang kinerjanya mampu menciptakan kecerahan, warna hingga saturasi dinamis.

Kelebihan HDR 10 pada tv ini menampilkan video secara dinamis, berdasarkan adegan demi adegan, dan dengan rentang warna, kontras, dan luminans yang lebih akurat daripada HDR standar.

4. Chipset Media Kuat

Chipset MediaTek menghadirkan kinerja luar biasa dan kecerdasan canggih.  

Realme Smart TV memang terbaik karena mendapat dukungan Chipset Media yang dikenal penyedia chipset terbesar di dunia khusus smart TV. Dengan dukungan hingga tampilan 8K pastinya gambar jelas dan jernih asyik menonton sepak bola.

BACA JUGA: Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar, Smart TV Frameless dengan Speaker Super Power

5. Teknologi Dolby Atmos

Kualitas suara realme smart tv 43 inch dengan dukungan Tehnologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas teather menggelegar. CPU quad core 64 bit  dan GPU Mali G52 juga RAM 2 GB dan RAM penyimpanan 16 GB. 

Ukuran Layar besar besar 43 Inci dan 50 Inci lengkap dengan layar panel Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya.

Terdapat fitur audio yang berbeda dengan jenis smartTV lainnya yang mampu menghadirkan teater secara langsung ke ruang tamu atau ruang keluarga.

6. Layar Dolby Vision 4K

Tersedia juga layar Dolby Vision 4K, dalam hal ini sebagai standar layar 4K UHD yang menawarkan kualitas gambar jernih dan jelas. 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Smart TV Murah 50 Inch 2024, Tampilannya Bikin Nyaman Mata Saat Menonton

Hal menarik dari Realme Smart TV yaitu layar panel memakai Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya. 

Selain layar dolby vision 4k, smart tv ini memiliki Chrome Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan kualitas gambar tampak jernih dan jelas. Sangat pas dijadikan media nobar piala dunia U-17 2023.

Sumber: