Keunggulan dan Harga Terbaru 2024 Realme Smart Tv 43 Inch, Kualitas Mahal Harga 3 Jutaan Televisi Masa Kini

Keunggulan dan Harga Terbaru 2024 Realme Smart Tv 43 Inch, Kualitas Mahal Harga 3 Jutaan Televisi Masa Kini

Keunggulan smart tv realme 43 inch--

RADAR TEGAL - Televisi masa kini semakin berkembang seiring dengan teknologi digital canggih dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, salah satu merk Realme smart tv 43 inch mempunyai layar HDR hingga chipset medie tek.

Dengan berbagai merk smart tv berkualitas yang menawarkan fitur menarik layar ultra HD sampai fitur chipset media tk, Realme smart tv 43 inch bisa menjadi rekomendasi kalian dalam belanja barang elektronik.

Realme smart tv 43 inch pertama kali rilis pada mei 208, meskipun banyak produk realme yang fokus pada merk gadget saja. Sehingga realme memberikan inovasi terbaru dalam dunia pertelevisian di Indonesia.

Mari kita simak penjelasan mengenai spesifik realme smart tv 43 inch dengan berbagai fitur menarik, tentunya berfokus pada tontonan nyaman agar menambah minat beli pengguna.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Merk Smart TV Kualitas Termantul 2023, Resolusi Layar Mantap

Berikut spesifikasi realme smart tv 43 inch

1. Layar yang aman pada mata

Dengan kecanggihannya, tidak hanya jernih dan jelas melainkan tingkat kontras tinggi maupun peraturan kecerahan tinggi dengan rentang warna luar biasa.

Realme smart tv 43 inch memberikan keamanan pada mata Anda dengan teknologi terbarunya, membuat semakin nyaman dan aman ketika berlama-lama menonton tv bersama keluarga.

2. Hiburan tak terbatas

Cukup lewat install Real Smart TV 43 inch semua aplikasi dapat diakses melalui hotkey sehingga terintegrasi Google Assistant. 

Dengan fitur remote yang dirancang ergonomis sehingga nyaman saat dipegang terbuat dari polimer komposit yang pasti menyenangkan. Aplikasi andalan dari realme ini berupa, netflix dan youtube untuk menambah hiburan digital Anda.

BACA JUGA: Daftar 4 Merk Smart TV Terbaik dengan Harga Miring, Punya Fitur- fitur Memadai untuk Tontonan Berkualitas

3. HDR 10

Sumber: