5 Merk Smart TV QLED Terbaik dan Kekinian, Jadi Incaran Konsumen Berkat Fitur-fitur Menariknya

5 Merk Smart TV QLED Terbaik dan Kekinian, Jadi Incaran Konsumen Berkat Fitur-fitur Menariknya

5 merk Smart TV QLED terbaik dan kekinian-freepik-

Radartegal.id – Artikel ini merekomendasikan 5 merk smart TV QLED terbaik dan kekinian untuk Anda. Soal spesifikasinya tidak perlu diragukan lagi, sebab pilihan-pilihan ini sudah bisa berikan kualitas gambar serta audio terbaik untuk Anda.

Rekomendasi merk smart TV QLED terbaik dan kekinian ini bisa Anda dapatkan di toko online kesayangan. Untuk harganya sendiri bervariasi, tergantung model dan preferensi yang Anda sukai.

Merk smart TV QLED terbaik dan kekinian ini juga sering jadi incaran konsumen. Sebab memang produk-produk ini bisa berikan pengalaman hiburan yang apik bagi Anda di rumah bersama keluarga.

Selengkapnya berikut 5 merk smart TV QLED terbaik dan kekinian yang bisa jadi referensi. Ada dari Samsung, Hisense, dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: 5 Tipe TV Sony Kualitas Terpercaya, Siap Menemani Aktivitas Menonton Anda

BACA JUGA: 11 Nilai Plus TV Sony Bravia XR A90J, TV yang Menunjang Aktivitas dengan Performa Tingginya

5 Merk smart TV QLED terbaik dan kekinian

Jika Anda mencari smart TV QLED dan banyak dicari, maka beberapa pilihan ini bisa jadi pertimbangan. Berikut di antaranya.

1. Samsung Q60A Series 

Seri Q60A dari Samsung menawarkan teknologi QLED dengan harga yang cukup terjangkau, dibandingkan dengan model-model sejenis lainnya yang lebih tinggi. Soal kualitas gambarnya juga tidak perlu diragukan lagi.

TV ini memiliki kualitas gambar yang baik dengan teknologi Quantum Dot, dukungan untuk HDR, dan platform smart Tizen yang lengkap. Pengalaman menonton dijamin jadi optimal dan menyenangkan.

2. TCL 6-Series (Roku TV) 

Merk smart TV QLED terbaik dan kekinian selanjutnya dari TCL 6-Series. Ia menyediakan pilihan QLED dengan harga yang kompetitif. 

Sumber: