Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar, Smart TV Frameless dengan Speaker Super Power

Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar, Smart TV Frameless dengan Speaker Super Power

spesifikasi TV LED Polytron 32 inch--

RADAR TEGAL - Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inchini memberikan fitur yang memukau dnegan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inchyang paling menonjol yaitu speaker yang memiliki suara menggelegar. Jadi seakan-akan memberikan pengalaman menonton ala bioskop.

Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch lainnya yaitu dari desain frameless yang akan sangat cocok ditempatkan diberbagai sudut ruangan. Jadi bukan hanya sebagai kebutuhan hiburan namun juga sebagai hiasan.

Berikut penjelasan lengkap Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch Cinemax Soundbar yang bisa Anda ketahui. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Apa Saja Perbedaan Android TV dan Google TV? Pengguna Baru Wajib Tahu Supaya Gak Tertipu Harga Murah

Spesifikasi TV LED Polytron 32 Inch

TV led 32 inch ini merupakan Smart TV yang sudah mengusung siaran digital tanpa STB. Yang menariknya, TV ini memiliki harga murah dibanding fitur yang ditawarkan.

Smart TV 32 inch dengan sistem android yang dilengkapi remote tv bluetooth dengan dukungan Google Assistant. Cukup katakan yang Anda cari, Google akan menemukannya. Teknologi ini memudahkan Anda dalam melakukan pencarian.

Smart TV ini akan memberikan siaran digital dengan kualitas gambar lebih jernih, tanpa bintik/noise dan gambar yang tidak berbayang, sehingga menghasilkan detail dan ketajaman gambar yang sebenarnya. 

Sudah dilengkapi juga dengan teknologi DIPE (Digital Intelligent Picture Enhancement) Engine. Teknologi ini yang secara cerdas menganalisa dan mengoptimalkan setiap unsur gambar dengan kualitas High Definition. Dengan teknologi ini gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jelas dan jernih.

Menghadirkan tayangan hiburan berupa film, tv serial, tayangan edukatif anak sampai tayangan olahraga kelas dunia seperti, sepak bola, badminton, balap, dan lainnya yang dapat disaksikan melalui Mola TV. Tersedia juga aplikasi popular seperti Disney Hotstar, Netflix, Youtube yang dapat diunduh pada Google Play Store.

Dilengkapi fitur USB Multimedia memudahkan Anda untuk memutar film, gambar, dan lagu favorit langsung dari USB yang terhubung ke televisi. Serta bingkai yang sangat tipis memaksimalkan area menonton, layaknya di bioskop.

Ringkasan spesifikasi TV LED Polytron 32 inch:

  • Androidtv support google assistant
  • Resolusi HD (1366 x 768)
  • Free Mola 12 Bulan, Vidio Platinum 12 Bulan
  • Google Play Store, Netflix, Youtube, Bluetooth Remote
  • Dual Band Wifi (2.4 / 5 GHz)
  • Support Digital TV (DVB-T2)
  • Garansi 5 Tahun
  • USB : 2
  • HDMI : 3
  • Garansi 5 tahun

Itulah spesifikasi TV LED Polytron 32 inchCinemax Soundbar. Anda bisa mendapatkan televisi pintar ini hanya dengan harga Rp2.399.000.(*)

Sumber: