Deretan Smart TV Murah di bawah 1 Juta tanpa STB, Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

Deretan Smart TV Murah di bawah 1 Juta tanpa STB, Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

Smart TV murah dibawah 1 juta tanpa STB --

TCL 32S62 merupakan rekomendasi Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STBselanjutnya. Smart TV dengan layar berukuran 32 inci yang menggunakan panel LED.

TV ini memiliki resolusi HD (1366 x 768 piksel) dan didukung oleh prosesor Quad Core. TCL 32S62 juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas, seperti Google Assistant, Chromecast, dan Miracast. Harganya hanya dibanderol sekitar 900 ribuan saja.

4. Trisonic LED TV 19 Inch

Harga dari televisi ini nampaknya lebih murah dari rekomendasi sebelumnya. Karena harga dari Smart TV ini hanya sekitar 700 ribuan saja. Sangat murah bukan untuk ukuran televisi pintar.

BACA JUGA:Rekomendasi Merk Smart TV yang Bagus dan Tahan Lama, Punya Fitur - fitur memadai

Meski harganya murah, namun fiturnya juga gak kalah bagusnya lho. TV ini sudah dilengkapi dengan slot USB yang dapat mendeteksi berbagai jenis video, mulai dari MP4, FLV, MKV, sampai AVI.

Trisonic LED TV 19 Inch sudah memiliki slot HDM dan VGA. Tinggal colokan perangkat eksternal, maka kamu bisa menonton video di dalamnya lewat TV.

5. ICHIKO S1798

Rekomendasi Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STByang terakhir yaitu hadir dari merk ICHIKO. Ukurannya sekitar 17 inci. Selain itu, kualitas gambarnya bagus dengan resolusi 1366 x 768 pixel, gak kalah saing dengan TV LED lain yang lebih mahal. 

Menonton bersama dengan keluarga makin seru. Terlebih LED TV ini sudah bisa digunakan untuk menyetel beragam format video.

Kamu juga dapat menyambungkan dengan flashdisk berisi unduhan film. Untuk mendapatkan Smart TV murah di bawah 1 juta ini hanya 900 ribuan saja.

Penutup

Demikian artikel tentang smar tv murah di bawah 1 jutaan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: