Deretan Smart TV Murah di bawah 1 Juta tanpa STB, Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

Deretan Smart TV Murah di bawah 1 Juta tanpa STB, Dilengkapi Banyak Fitur Canggih

Smart TV murah dibawah 1 juta tanpa STB --

RADAR TEGAL - Jika Anda sedang mencari televisi pintar dengan harga yang terjangkau namun kualitas unggulan. Anda bisa memilih Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STB ini.

Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STB dibekali dengan fitur yang akan memanjakan penggunanya. Hal ini karena dengan fitur yang canggih harganya sangat terjangkau.

Selain itu salah satu Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STBjuga memiliki fitur Google Assistant. Fitur ini akan membuat pengguna dapat mengendalikan Smart TV tanpa remote.

Berikut deretan Smart TV murah di bawah 1 juta tanpa STB yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA:Pengantin Baru Jangan Salah Pilih, Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik 2024 Cocok untuk Keluarga Baru

Rekomendasi Smart TV murah dibawah 1 juta

Smart TV tanpa STB memudahkan pengguna untuk menangkap siaran digital tanpa alat tambahan. Sehingga tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk menonton tayangan. Berikut rekomendasi Smart TV harga terjangkau 1 jutaan:

1. Polytron Bazzoke 20 Inch

Smart TV di bawah 1 jutaan ini memiliki kualitas yang gak kaleng-kaleng lho. Ukurannya 20 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel. Selain itu, rasio kontras 600:1 dengan tingkat kecerahan 250.

Terdapat pula 2 sistem dan audio power output dengan hemat daya listrik yaitu hanya 3W + 3W. Harga dari televisi ini hanya sekitar 900 ribuan saja.

2. Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch

Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch adalah Smart TV dengan layar berukuran 32 inci yang menggunakan panel LED. TV ini memiliki resolusi HD (1366 x 768 piksel) dan didukung oleh prosesor Quad Core.

BACA JUGA: Rekomendasi Merk Smart TV yang Bagus dan Tahan Lama, Punya Fitur - fitur memadai

Xiaomi Mi TV 4A 32 Inch juga dilengkapi dengan fitur-fitur cerdas, seperti Google Assistant, Chromecast, dan AirPlay. Harga dari Televisi ini hanya 1 jutaan saja.

3. TCL 32S62

Sumber: