Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

Hwang Min Hyun Kirim Dukungan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Drama Barunya Go Youn Jung-Tangkapan Layar Youtube @stonemusicent & Instagram @goyounjung-

Di sisi lain, Hwang Min Hyun yang sedang disibukkan dengan syuting drama Study Group itu mendapatkan dukungan dari penggemarnya, Hwangdo Indonesia berkolaborasi dengan Global mendukung penuh drama baru Hwang Min Hyun yakni Study Group dalam bentuk coffee/food truck berisi makanan Indonesia.

BACA JUGA : Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Pada 4 Januari 2024, lokasi syuting Hwang Min Hyun dibanjiri makanan dan jajanan dari Indonesia. Pemeran Gamin itu mendapatkan kejutan dari Hwangdo Indonesia yang berkolaborasi dengan Hwangdo seluruh dunia.

Untuk diketahui, Tradisi mengirimkan food atau coffee truck kepada sang aktor idola bagi penggemar K-Drama menjadi hal yang umum dan merupakan budaya yang sudah berlangsung lama di dunia hiburan Korea Selatan. 

Pengiriman coffee truk yang berisi makanan dan minuman itu bertujuan untuk memberi dukungan kepada bintang K-drama dan staff atas proyek yang sedang mereka jalani. (*)

Sumber: