Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Hwangdo Indonesia Bareng Penggemar Global Kirimi Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Instagram @coffee_boongboong, @hyira_house & @hwangdoindonesia-

RADAR TEGAL - Tradisi mengirimkan food atau coffee truck kepada sang aktor idola bagi penggemar K-Drama menjadi hal yang umum dan merupakan budaya yang sudah berlangsung lama di dunia hiburan Korea Selatan. Hal ini pula yang dilakukan Hwangdo Indonesia untuk idolanya, Hwang Min Hyun. 

Pengiriman coffee truk yang berisi makanan dan minuman itu bertujuan untuk memberi dukungan kepada bintang K-drama dan staff atas proyek yang sedang mereka jalani. Hwangdo Indonesia berusaha mengenalkan menu nusantara pada lewat tradisi itu.

Hwang Min Hyun yang sedang disibukkan dengan syuting drama barunya yakni Study Group itu mendapatkan dukungan dari penggemarnya, Hwangdo Indonesia berkolaborasi dengan Global mendukung penuh drama Study Group dalam bentuk coffee/food truck yang juga berisi makanan Indonesia.

Pada 4 Januari 2024, lokasi syuting Hwang Min Hyun dibanjiri makanan dan jajanan dari Indonesia. Pemeran Gamin itu mendapatkan kejutan dari Hwangdo Indonesia yang berkolaborasi dengan Hwangdo seluruh dunia.

BACA JUGA: Melodi Lagu Kyuhyun Flying Deep In The Night Adem Banget! Sukses Dinyanyikan Hwang Min Hyun Bareng Minho

Baru-baru ini postingan Instagram Story Hwang Min Hyun @optimushwang berseliweran di sosial media yang menampilkan foto dukungan Coffee Truck dari Hwangdo (Nama Fandom Hwang Min Hyun). 

Mengutip dari akun fanbase Hwang Min Hyun @hwangdoindonesia disebutkan dalam Coffee Truck Penggemar ke-13, ada berbagai macam jajanan Indonesia yang disuguhkan. Semua makanan Indonesia dimasak oleh Hyira House yang terkenal di Korea Selatan dan Indonesia, Hyira fokus pada usaha homemade untuk pesanan makanan Indonesia di Korea Selatan.

Menu yang disediakan seperti nasi kuning dengan lauk rendang, perkedel, bakso, sambel yang dimasak spesial sebagai menu makan siang sang idola. Jajanan tradisional seperti risol, arem-arem, dadar gulung dan wajik ketan jadi khas masakan nusantara yang eksis di coffee truck Hwang Min Hyun.

Menu lainnya ada makanan ringan seperti Beng-beng. Indomie, Tolak Angin, keripik singkong dan masih banyak lagi. Dilansir dari akun instagram @coffee_boongboong vendor Coffee Truck itu mereview suasana Coffee Truk tersebut yang dipesan oleh Hwangdo Indonesia.

BACA JUGA: Paras Rupawan Trio MC MBC Gayo Daejejeon 2023! Yoona, Hwang Min Hyun dan Minho Pancarkan Visualnya yang Ikonik

Respon Hwang Min Hyun dan semua aktor dan staff sangat senang dengan sajian yang dihadirkan.

"Hwangdo Indonesia kolaborasi dengan global menyiapkan begitu banyak sehingga mejanya penuh, berkat kalian, kami bisa memberikan dukungan yang melimpah, penghangat tangan, bekal makan siang, sandwich, jajanan tradisional Indonesia, jajanan populer khas Indonesia, bahkan permainan rolet acak sederhana yang lucu!"

Sumber: