Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

Hwang Min Hyun Kirim Dukungan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Drama Barunya Go Youn Jung-Tangkapan Layar Youtube @stonemusicent & Instagram @goyounjung-

RADAR TEGAL - Persahabatan antar pemeran Drama Alchemy Of Souls selalu bikin gagal move on para penggemar K-Drama. Alchemy of Souls Drama seri televisi Korea Selatan tahun 2022-2023 yang ditulis oleh Hong Sister itu menggambarkan kisah-kisah penyihir muda yang berurusan dengan langit dan bumi dengan mengusung genre roman fantasi.

Drama yang dibintangi oleh Hwang Min Hyun, Go Yoon Jung, Lee Jae Wook, Jung So Min, Shin Seung Ho, Yoo In Soo, Arin berhasil membangun sebuah dunia penyihir dilebur dengan latar sejarah yang menarik perhatian penonton. Dengan memiliki plot cerita fantasi menarik, drama ini juga ditunjang akting pemainnya yang ciamik, adegan laga yang meyakinkan, dan visual efek yang memanjakan mata menjadikan rating tinggi disetiap penayangannya.

Baru-baru ini kedua pemeran utama Drama Alchemy Of Souls yakni Hwang Min Hyun dan Go Youn Jung memamerkan kekompakannya dalam mendukung masing-masing proyek drama terbarunya.

Melalui akun instagram goyounjung pada 3 Januari 2024 Go Youn Jung memposting foto dukungan Coffee Truck dari Hwang Min Hyun di instagram storynya.

BACA JUGA : So Sweet! Support Drakor Study Group, Hwang Min Hyun Dapat Kiriman Coffee Truck Spesial dari Go Youn Jung

Tampak Go Yoon Jung memamerkan Coffee truck kiriman Hwang Min Hyun sambil memberi kicauan manis, Aktris cantik itu terungkap menjalin persahabatan baik dengan partner aktingnya dalam drama Alchemy of Souls.

Berdasarkan tangkapan layar instagram story tersebut, Solois dan Aktor Hwang Min Hyun mengirim coffee truck di lokasi syuting Drama baru yang dibintangi Go Youn Jung berjudul Someday Wise Resident Life, Drama Spin Off Hospital Playlist.

Melalui Coffee Truck itu Hwang Min Hyun memberi dukungan penuh tertulis dalam banner “Bergerak maju dengan Someday Wise Resident Life semangat Go Yoon Jung!”

Membalas support dari Hwang Min Hyun, Go Yoon Jung ungkap memberikan janji untuknya, artis cantik itu meminta agar sahabatnya bisa datang kepadanya jika suatu hari merasakan sakit. Go Yoon Jung menuliskan kata “Aku agak pendek, tetapi aku menjadi seorang dokter. Jika kamu sakit datanglah kapan saja, kawan. Terima kasih, teman Mojiri,”.

BACA JUGA: Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Sementara itu, Keduanya pernah beradu akting di dalam drama ‘Alchemy of Souls’ selama dua musim. Yoon Jung dan Hwang Min Hyun pernah beradu akting bareng, berperan sebagai Seo Yul cinta pertama karakter Naksu diperankan Go Yoon Jung di Alchemy Of Souls.

Sebelum ini, Pada kamis 19 Oktober 2023 Go Youn Jung mengirimkan Coffee/Food Truck ke lokasi Syuting Drama Baru Hwang Min Hyun Study Group. Melalui akun instagramnya optimushwang menuliskan ucapan terimakasih dilanjutkan dengan cuplikan kata yang menyentuh didrama Alchemy Of Souls.

“Terima kasih kepada Go Youn Jung, aku tidak merasakan sakit di kakiku dan tidak takut dimarahi (Terima kasih)”. Tulis Hwang Min Hyun.

Sumber: