Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik Menghemat Biaya Memasak Bunda

Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik Menghemat Biaya Memasak Bunda

HEMAT - Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan murah--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Perihal rekomendasi air fryer irit listrik dan murah untuk memudahkan memasak. Sehingga para ibu tidak perlu kesulitan untuk menyiapkan hidangan untu keluarga. Dengan hasil kematangan yang pas dan menu makanan yang sehat.

Rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini mempunyai harga sekitar Rp300 ribu. Meski harganya yang murah, namun bahan dan mesin yang dipakai kokoh dan aman. Bahkan dengan penggunaan minyak goreng, elektronik yang satu ini akan tetap aman digunakan.

Dengan rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini selain untuk kebutuhan pribadi. Namun juga cocok menjadi salah satu ide kado pernikahan. Sehingga dapat lebih bermanfaat dan berguna.

Beberapa rekomendasi air fryer irit listrik dan murah ini dapat Anda beli di toko elektronik terdekat maupun melalui e-commerce. Bukan hanya untuk masyarakat lanjut usia, air fryer pun juga bisa digunakan untuk anak muda yang sudah memahami pentingnya gaya hidup sehat.

BACA JUGA: 5 Manfaat Menggoreng dengan Air Fryer, Salah Satunya Menurunkan Kandungan Lemak Pada Makanan

Berikut ini 5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah untuk kebutuhan memasak.

1. Infinilapan

Infinilapan dengan harganya Rp250 ribuan, berkapasitas 2,5 liter, serta daya mencapai 650 Watt. Desain dengan warna yang cerah yaitu kuning menjadikan dapur Anda lebih cerah. Serta dengan tambahan stiker yang lucu menjadi favorit bagi sebagian orang.

Bukan hanya itu, air fryer ini bisa menghilangkan lemak hingga 80% yang membuat makanan lebih sehat. Bahkan juga diberikan buku resep untuk ibu coba di rum

2. Kaisa Villa JD 8024

Kaisa Villa JD 8024 menetapkan range harga hingga Rp299 ribu. Rekomendasi air freyer irit listrik yang satu ini cukup dengan daya 650 Watt saat penggunaan. Dengan kapasitas mencapai 4 liter ini memberikan garansi internasional sampai 5 tahun.

Kelebihan pada air fryer ini adalah fitur daya mati otomatis ketika panci dikeluarkan dan adanya material PP dan ABS yang tahan panas. Sehingga lebih aman digunakan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

3. Goto Carlson

Air Fryer Goto Carlson ini memiliki harga berkisar Rp299 ribu dengan konsumsi daya 700 Watt. Serta mempunyai Kapasitas yang cukup banyak yaitu 4 litar dengan garansi 12 bulan untuk penggunanya.

Sedangkan untuk desain Warna yang tersedia monokrom yaitu hitam dan putih. Sehingga memberikan kesan estetik untuk dapur bunda.

4. Gaboor mini AF20M WH01A

Rekomendasi air fryer irit listrik dan murah berikutnya datang dari Gaboor, yang memiliki harga sekitar Rp257 ribuan. Kapasitas air fryer ini mencapai 2 liter, dengan daya listrik hingga 600 Watt. Dengan desain warnanya yang simple membuat dapur terlihat lebih rapi.

Air Fryer Gaboor memberikan bonus 12 menu masakan yang dapat menjadi ide makanan bunda di rumah.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

5. Simplus

Simplus dengan harga Rp300 ribuan mampu memberikan kapasitas hingga 4 liter, dan daya 650 watt. Simplus melengkapi air fryernya dengan lapisan anti lengket bebas PFOA, sehingga memudahkan Anda untuk membersihkannya.

Warna pada desain yang soft yaitu pastel hijau, merah jambu, biru, hitam, putih, membuatnya cocok dengan cat dapur apapun. Air fryer ini juga memiliki sistem pengoperasian 6 menu utama dengan pengatur suhu.

Kesimpulan

Demikian 5 rekomendasi air fryer irit listrik dan murah untuk penggunaan setiap hari. Jadi tidak malas masak dengan menu makanan sehat. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: