Daftar Harga Air Fryer Philips Terbaik dengan Fitur Canggih dan Kualitas Nomor 1

Daftar Harga Air Fryer Philips Terbaik dengan Fitur Canggih dan Kualitas Nomor 1

Harga Air Fryer Philips Terbaik--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang harga air fryer Philips yang memiliki kualitas bagus dan terbaik. Untuk itu, jika saat ini kamu sedang mencari air fryer untuk dapur rumah, artikel ini bisa sangat membantu.

Air fryer merupakan alat memasak yang memberikan berbagai kemudahan dalam membuat makanan. Karena banyaknya peminat, kamu harus mengetahui harga air fryer Philips agar tidak ketinggalan.

Produk keluaran Philips bisa menjadi pilihan karena memiliki desain yang elegan dan kualitas yang terjamin. Sebelum membelinya, kamu harus mengetahui harga air fryer Philips agar bisa disesuaikan dengan dana yang kamu miliki.

Untuk mengetahui harga air fryer Philips, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai ya. Karena artikel ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk kamu ketika akan membeli air fryer.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Air Fryer agar Makanan Jadi Lebih Enak, Perhatikan Suhu dan Waktu Memasak

Harga air fryer Philips Terbaru

1. Philips Air Fryer XL HD9270

Pertama ada Philips Air Fryer XL HD9270 yang memiliki kapasitas 6,2 liter dan daya listrik sekitar 2000 watt. Produk ini cocok sekali untuk kamu yang suka memasak dengan porsi besar.

Air fryer ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan membuat kegiatan memasak kamu lebih mudah. Seperti panel layar sentuh digital dengan 7 pengaturan memasak, pengaturan waktu dan suhu, hingga teknologi rapid air.

Untuk harga air fryer ini dipatok sedikit mahal. Yaitu sekitar Rp2.060.000.

2. Philips Air Fryer HD9200

Selanjutnya ada Philips Air Fryer HD9200 yang berkapasitas 4,1 liter dan cukup untuk kamu yang memiliki keluarga kecil. Air fryer ini memiliki daya 1400 watt dan memiliki berbagai fitur menarik.

Fitur yang tersedia yaitu kontrol suhu dan waktu yang bang dioperasikan dengan manual. Untuk harga, air fryer ini ada di kisaran Rp1.150.000.

BACA JUGA: Rekomendasi Air Fryer 1 Jutaan Terbaik dengan Fitur Canggih, Bisa Masak Berbagai Hidangan Sehat dan Enak

Sumber: