5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

5 Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas, Bikin Masak Jadi Lebih Cepat dan Rendah Kalori

Rekomendasi Air Fryer Murah dan Berkualitas--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai rekomendasi air fryer murah dan berkualitas yang bisa kamu gunakan untuk sehari-hari. Jadi, kamu tidak perlu lagi bingung akan memilih air fryer yang mana, karena rekomendasi ini akan sangat membantu.

Banyak orang yang mengatakan jika memasak menggunakan air fryer akan menjadi lebih mudah dan praktis. Karena itulah, banyak ibu rumah tangga yang penasaran dengan rekomendasi air fryer murah dan berkualitas ini.

Tidak dipungkiri memang saat ini air fryer sedang naik daun dikalangan ibu rumah tangga karena kemudahannya. Untuk itu, sebagai ibu rumah tangga yang baik, kamu jangan sampai kelewatan dengan rekomendasi air fryer murah ini.

Terdapat beberapa rekomendasi air fryer murah dan berkualitas yang memiliki desain elegan dan modern. Jadi, kamu hanya perlu memilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan dana yang kamu miliki.

BACA JUGA:Bahaya Air Fryer untuk Kesehatan yang Harus Diwaspadai, Benarkah Bisa Memicu Kanker?

Banyak orang yang percaya jika menggoreng menggunakan air fryer akan membuat makanan menjadi lebih sehat. Tapi, tidak sedikit juga yang mengatakan jika air fryer dapat mempengaruhi nutrisi dan menyebabkan kanker.

Rekomendasi air fryer murah dan berkualitas

1. Digital Air Fryer Mitochiba AF1 Digifry

Pertama ada Digital Air Fryer Mitochiba AF1 Digifry yang memiliki kapasitas 4 liter dan sudah menggunakan layar LCD. Lewat layar tersebut, kamu dapat melihat serta mengatur waktu dan temperatur ketika memasak.

Dengan air fryer ini kamu akan lebih mudah dalam memasak ikan, ayam, udang, hingga kentang goreng. Selain itu, daya yang diperlukan juga cukup rendah yaitu hanya 650 watt.

Untuk harga air fryer ini berada di kisaran Rp899 ribu hingga Rp999 ribu. Cukup murah untuk air fryer dengan teknologi yang terkini.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Air Fryer Agar Tidak Cepat Rusak, Nomor 2 Masih Sering Diabaikan Banyak Orang

2. Lock and Lock Air Fryer

Selanjutnya ada dari Lock and Lock Air Fryer yang memiliki kapasitas cukup kecil dan beratnya 6 kg. Sehingga akan sangat cocok untuk kamu yang memiliki dapur kecil dan tinggal sendiri.

Sumber: