Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah, Berikut Daftar Merk Air Fryer Low Watt

Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah, Berikut Daftar Merk Air Fryer Low Watt

TERBAIK - Rekomendasi Air Fryer yang Bagus dan Murah, pilihan tepat air fryer untuk Anda--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Mungkin ada sebagian orang yang bingung ketika akan membeli produk air fryer. Tidak perlu khawatir, sebab artikel ini akan memberikan info tentang rekomendasi air fryer yang bagus dan murah. Karena itu terus pantengin artikel ini sampai selesai ya.

Lebih lanjut mnegenai tren penggunaan air fryer yang kini makin marak. Sebab kemudahan yang ditawarkan oleh air, seperti matang sempurna tanpa takut gosong dengan time mode. Maka dar itu, bagi Anda yang bingung akan membeli produk air fryer yang mana, lihat berikut rekomendasi air fryer yang bagus dan murah.

Dengan mengetahui rekomendasi air fryer yang bagus dan murah berikut ini, kamu bisa mendapatkan air fryer terbaik. Apalagi dengan mempunyai air fryer tersebut, kamu bisa membuat berbagai hidangan menjadi lebih sehat.

Sehingga penting untuk mengetahui rekomendasi air fryer yang bagus dan murah, serta tetap berkualitas tinggi. Simak berikut ini daftar rekomendasinya.

BACA JUGA: Bahaya Air Fryer untuk Kesehatan, Sebaiknya Hindari Melakukan Hal Ini

Rekomendasi air fryer yang bagus dan murah

1. Samono Air Fryer Hemat Daya

Ingin menghasilkan makanan rendah kalori dan tanpa takut gosong, Air Fryer Samono siap hadir untuk masakan yang enak. Tegangan yang dibutuhkan cukup 600 Watt, sehingga membuat pemakaiannya yang hemat daya. Sementara harga untuk produk ini sekitar Rp380 ribu dengan kualitasnya yang terjamin.

Kualitas yang dimiliki produk ini yaitu dengan kapasitasnya hingga 3.5 liter yang dapat menggoreng ayam 1kg. Dengan desain yang aesthetic membuat dapur anda semakin nyaman untuk dilihat. Kelebihan lainnya pada produk ini yaitu mudah untuk dibersihkan.

2. Gaabor Mini Air Fryer

Salah rekomendasi air fryer yang bagus dan murah, yaitu Gaabor dengan Air Fryer low watt sebesar 600 Watt. Menjadikan pengalaman memasak lebih hemat serta mudah. Dengan menggunakan 360 derajat sirkulasi udara panas, dapat membuat makanan matang secara merata. Kapasitas pada Air Fryer ini cukup sampai dengan 2 liter, dan memiliki berat hingga 2kg. 

Harga pasar untuk Air Fryer ini berkisar Rp240 ribu. Dengan beberapa keunggulan seperti, keamanan ganda, kemudahan dengan satu tombol. Serta dengan warna desain cream menjadikan dapur terlihat fancy.

BACA JUGA: 6 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik, Listrik Hemat Masakan Terasa Lezat

3. Air Fryer Advance ADF-24 A Electric

Sumber: