5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Tidak Tinggalkan Bekas dan Mudah Meresap ke Kulit

5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Tidak Tinggalkan Bekas dan Mudah Meresap ke Kulit

5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Mudah Menyerap di Kulit--Pixabay and editing personal by canva

RADAR TEGAL - Kebutuhan perawatan kulit wajah memang sangat banyak. Salah satunya adalah sunscreen untuk remaja terbaru ini yang tidak meninggalkan bekas.

Beberapa sunscreen untuk remaja terbaru ini juga memiliki harga yang terjangkau loh. Jadi para remaja bisa menggunakannya tanpa takut kehabisan uang jajan.

Penggunaan sunscreen untuk remaja terbaru ini perlu untuk menjaga kesehatan kulit mereka. Paparan sinar UVA, UVB dan bluelight ini mampu merusak kulit remaja.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 sunscreen untuk remaja terbaru. Sunscreen ini tak akan meninggalkan bekas dan mudah menyerap ke kulit loh.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023, Bisa Bantu Atasi Flek Hitam dan Membuat Kulit Bercahaya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berjerawat, Efektif Haluskan Kulit Wajah Tanpa Bekas

5 Sunscreen untuk remaja terbaru, tak tinggalkan bekas di wajah

1. Pond’s Protecting Day Cream

Produk pertama dari Pond's ini memiliki kandungan SPF sekitar 30. Untuk remaja kemungkinan ini akan sangat cocok karena nantinya tidak akan terlalu berat ketika mereka gunakan.

Selain itu terdapat pula kandungan untuk melawan kuman di wajah. Tentunya kamu akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan produk ini.

2. Emina Sun Battle SPF 45

Selanjutnya, terdapat produk yang sering remaja gunakan yaitu Emina. Produk Emina ini mampu memberikan perlindungan kepada kulit wajah kamu dengan maksimal.

Kadungan SPF 45 yang tinggi ini mampu menghalangi polusi dan sinar matahari ekstrim. Tekstur dari Emina ini juga tidak terlalu padah sehingga mampu menyerap dengan mudah ke dalam kulit.

BACA JUGA:Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

3. Erha x Aqua Re-Fresh Hydrating

Pilihan selanjutnya adalah produk kolaborasi dari Erha dan Aqua. Kolaborasi ini menghasilkan sunscreen dengan kandungan SPF sekitar 30.

Produk ini mampu melindungi kamu selama 24 jam lamanya loh. Sunscreen ini juga memiliki khasiat untuk bisa mencerahkan wajah dengan cepat.

4.  Biore UV Tone Up Clear Skin Makeup

Sumber: