Ingin Kulit Terlindungi? Coba 5 Sunscreen Murah Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Tetap Cerah

Ingin Kulit Terlindungi? Coba 5 Sunscreen Murah Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Tetap Cerah

Sunscreen murah terbaru untuk bantu lindungi kulit dari matahari--freepik

RADAR TEGAL - Terik matahari memang bisa merusak lapisan kulit wajah kita. Untuk itu kamu perlu menggunakan sunscreen murah terbaru yang bisa kamu andalkan.

Beberapa produk sunscreen murah terbaru ini melindungi kamu dari paparan sinar berbahaya dari matahari. Beberapa sinar yang akan berbahaya seperti sinar UVA, UVB dan bluelight.

Kandungan yang ada pada sunscreen murah terbaru ini tak main-main loh. Kandungannya ini membuat kulit kamu akan lebih terhindari dari sinar berbahaya dan polusi.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 sunscreen murah terbaru. Segera lindungi kulit kamu supaya tak menyesal terbakar matahari.

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Tidak Tinggalkan Bekas dan Mudah Meresap ke Kulit

BACA JUGA:5 Pilihan Sunscreen SPF50 Terbaik 2023, Tangkis Radikal Bebas dari Paparan Sinar Matahari

5 Sunscreen murah terbaru untuk lindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari

1. Garnier Light Complete Super UV

Pada urutan pertama kamu bisa menggunakan produk dari Garnier ini. Produk Garnier ini bisa melindungi kamu dari paparan sinar UV dan lainnya.

Kandungan SPF50 yang tinggi tentunya sudah menjamin perlindungan kulit kamu. Selain itu, harga produk ini juga tidak terlalu mahal yaitu sekitar 65 ribuan saja.

2. Erha Perfect Shield Helios Daily

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan produk dari Erha ini. Produk ini cocok untuk melindungi kulit kamu dan bisa untuk pemakaian sehari-hari.

Teksturnya yang ringan dan kandungan SPF50 membuat produk ini termasuk produk yang baik. Harga produk ini sekitar 126 ribuan saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023, Bisa Bantu Atasi Flek Hitam dan Membuat Kulit Bercahaya

BACA JUGA:5 Skincare Anti Keriput yang Harus Kamu Gunakan Jangan Sampai Telat, Jaga Kesehatan Kulitmu

3. Sunscreen murah terbaru: Parasol Cooling Mist Sun Spray

Produk selannjutnya ini merupakan produk dengan penggunaan semprot. Produk ini juga bisa menghindari kulit kamu dari dehudrasi karena mengandung extra moisturizing.

Perlindungan SPF25 pada produk ini mampu membuat kulit wajah kamu terasa lebih fresh. Produk ini memiliki bandrol harga sekitar 65 ribuan saja.

4. Avoskin The Great Shield

Sumber: