Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit Wajah

Beda Sunscreen Skintific Biru dan Putih, Padahal Sama-sama Bermanfaat Cerahkan Kulit  Wajah

Perbedaan Sunscreen Skintific Biru dan Putih--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai perbedaan sunscreen skintific biru dan putih yang belum kamu ketahui. Informasi ini penting untuk kamu agar bisa memilih sunscreen sesuai tipe dan masalah kulit.

Mungkin masih banyak yang belum mengetahui perbedaan sunscreen skintific biru dan putih. Karena keduanya memiliki fungsi dan kandungan yang berbeda-beda, sesuai dengan permasalahan kulit yang ada.

Untuk kamu yang belum mengetahui perbedaan sunscreen Skintific biru dan putih. Tenang saja, karena artikel ini akan membahas perbedaan dan manfaat dari sunscreen tersebut.

Untuk itu, jika ingin mengetahui perbedaan sunscreen Skintific biru dan putih lebih dalam. Baca artikel ini hingga selesai ya, karena pastinya informasinya akan sangat membantu dalam memilih sunscreen.

BACA JUGA: Pilih Sunscreen untuk Menghilangkan Kulit Belang dengan 4 Kandungan, Salah Satunya Tahan Air

Sunscreen merupakan basic skincare yang tidak boleh kamu lewatkan. Kini kamu bisa menemukan produk sunscreen yang sudah disesuaikan dengan permasalahan kulit.

Skintific merupakan salah satu brand yang menjadi favorit banyak orang. Meskipun memiliki harga yang cukup mahal, produk Skintific dinilai worth it karena hasilnya yang bagus.

Salah satunya adalah sunscreen yang kini banyak diincar orang. Skintific memiliki 3 varian sunscreen yang bagus dan laris dipasaran.

Perbedaan sunscreen Skintific biru dan putih

1. Skintific All Day Light Sunscreen Mist

Pertama ada varian sunscreen All Day Light Sunscreen Mist yang memiliki packaging berwarna putih. Sunscreen ini mengandung SPF 50+ PA++++ yang bisa memberikan pelrindungan tak kasat mata untuk kulit dari paparan sinar matahari.

BACA JUGA: 4 Cara Memilih Sunscreen untuk Remaja, Supaya Kulit Sehat Terawat dan Tidak Belang-belang

Karena terdapat UV Pearls Technology, sunscreen ini bisa dipakai diatas make up tanpa membuat wajah berminyak. Serta teksturnya yang invisible, membuat sunscreen ini terasa ringat di kulit.

Skintific All Day Light Sunscreen Mist mengandung 5X ceramide yang bisa memperbaiki skin barrier secara efektif. Dan mengandung centella asiatica yang kaya akan asam amino untuk melembabkan dan menenangkan kulit.

Sumber: