Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Rekomendasi Sunscreen Non Comedogenic--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang rekomendasi sunscreen non comedogenic yang harus kamu tahu. Jadi, kalau kamu punya tipe kulit sensitif, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi sunscreen tersebut.

Mungkin, kamu sudah sering mendengar istilah non comedogenic sendiri. Namun kamu belum paham, rekomendasi sunscreen non comedogenic dan pengertiannya.

Rekomendasi sunscreen non comedogenic ini pastinya akan sangat bermanfaat untuk kamu. Karena memang sunscreen ini memiliki banyak manfaat untuk wajah, terutama untuk tipe kulit sensitif.

Untuk mengetahui apa saja rekomendasi sunscreen non comedogenic, kamu bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Karena artikel ini akan memberitahu apa saja sunscreen yang termasuk non comedogenic.

BACA JUGA:Review Sunscreen Azarine untuk Kulit Berjerawat, Mampu Meredakan Kemerahan di Wajah dan Tidak Membuat Iritasi

Istilah non comedonic biasanya dipakai untuk menjelaskan jika produk tersebut tidak mengandung bahan yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Karena hal itu, produk tersebut dapat mengurangi adanya resiko iritasi kulit.

Skincare yang non comedogenic biasanya direkomendasikan untuk tipe kulit yang sensitif dan berjerawat. Salah satunya adalah sunscreen yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Rekomendasi sunscreen non comedogenic

1. Avoskin The Great Shield Sunscreen

Pertama ada Avoskin The Great Shield Sunscreen yang mengandung SPF 50 PA++++. Produk ini juga mengandung vitamin C, niacinamide, dan zinc oixide yang membantu untuk menutrisi kulit.

2. Erha Acne Sun Friendly

Selanjutnya ada Erha Acne Sun Friendly yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini sudah mengandung SPF 30 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

BACA JUGA:Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Under 100 Ribu

Selain itu, sunscreen ini juga mengandung zinc gluconate dan niacinamide. Yang bisa mengatur produksi sebum untuk mencegah potensi jerawat.

Sumber: