Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Review Sunscreen Spray Madame Gie--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang review sunscreen spray Madame Gie yang memiliki SPF 50+. Sunscreen ini pastinya akan sangat berguna untuk kamu yang sering memiliki kegiatan di luar ruangan.

Sunscreen spray Madame Gie kini banyak dicari oleh orang karena memiliki SPF yang tinggi. Selain itu, cara menggunakannya juga cukup mudah, yaitu hanya disemprotkan ke wajah saja.

Sunscreen spray Madame Gie juga memudahkan kamu ketika akan re apply. Karena hanya menyemprotkan ke wajah saja, maka tangan tidak akan langsung bersentuhan dengan wajah.

Untuk mengetahui bagaimana review sunscreen spray Madame Gie, baca artikel ini hingga selesai ya. Dan temukan banyak informasi yang bermanfaat untuk kamu.

BACA JUGA:Tips Memilih Sunscreen untuk Remaja Supaya Kulit Wajah Tak Belang dan Iritasi, Jangan Asal Cari yang Murah!

Review Sunscreen Madame Gie

Hal yang paling terlihat berbeda dari sunscreen ini adalah cara pemakaiannya. Karena hanya tinggal spray, produk ini menghilangkan kebutuhan mengoleskan yang cukup memakan waktu.

Pastinya, hal ini akan membuat kamu lebih mudah ketika mengaplikasikannya ke wajah. Terlebih lagi untuk kamu yang berkegiatan diluar ruangan yang langsung terpapar sinar matahari.

Sunscreen ini akan terasa ringan ketika dipakai diwajah dan cepat meresap. serta tidak terasa lengket dan berat seperti kebanyakan sunscreen lotion.

Dengan menggunakan sunscreen spray ini, kamu juga bisa lebih merata dalam mengaplikasikannya. Serta tidak meninggalkan white cast atau efek putih pada wajah.

BACA JUGA:Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Kenapa Bisa Viral di Tiktok?

Sunscreen ini juga memiliki aroma yang cukup lembut dan tidak menganggu. Jadi, kamu akan lebih nyaman ketika menggunakannya.

Sunscreen Madame Gie ini hadir untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB dengan perlindungan yang ekstra. Hadir dengan SPF 50+ PA++++, sunscreen ini wajib digunakan sebelum beraktivitas seharian.

Selain untuk melindungi kulit dari sinar UV, sunscreen spray ini juga melindungi kulit dari radiasi blue light. Serta menutrisi kulit karena lengkap dengan kandungan skincare yang bisa melembabkan dan mengurangi kerutan wajah.

Sumber: