5 Sunscreen Pencerah Wajah yang Paling Ampuh, Lindungi Kulit Kamu dari Sinar Ultraviolet Berbahaya

5 Sunscreen Pencerah Wajah yang Paling Ampuh, Lindungi Kulit Kamu dari Sinar Ultraviolet Berbahaya

5 Sunscreen pencerah wajah paling ampuh--pixabay

RADAR TEGAL - Sinar matahari yang terus-terusan langsung ke kulit kamu akan membuatnya menjadi terbakar dan membuatnya gelap. Mencegah hal tersebut kamu bisa menggunakan sunscreen pencerah wajah ini.

Beberapa sunscreen ternyata bisa mencerahkan wajah kamu dengan cara melindungi dan menutrisi kulit. Pancaran sinar utraviolet yang terdiri dari UVA dan UVB ini akan membuat kulit kamu menjadi kusam.

Kulit yang terbakar tentunya akan membuat kamu merasa kurang percaya diri. Sunscreen pencerah wajah ini bisa membantu kamu mencerahkan dan menutrisi kulit kamu.

Pada artikel ini radartegal.disway akan membahas tentang 5 sunscreen pencerah wajah yang ampuh. Dengan manfaat menutrisi wajah dan melindunginya ini, kamu bisa dapatkan dengan harga yang murah.

BACA JUGA:Ingin Kulit Terlindungi? Coba 5 Sunscreen Murah Terbaru Ini Bisa Bikin Kulit Kamu Tetap Cerah

BACA JUGA:5 Sunscreen untuk Remaja Terbaru, Tidak Tinggalkan Bekas dan Mudah Meresap ke Kulit

5 Sunscreen pencerahan wajah paling ampuh

1. Wardah UV Shield Essential (Rp30 ribuan)

Pilihan pertama ini adalah produk dari Wardah dengan kandungan SPF mencapai 30. Kandungan SPF ini mampu melindungi kulit kamu dari paparan sinar yang berbahaya.

Kandungan board spectrum protection membuat kulit kamu terlindungi 30x lebih baik dari produk lain. Paparan sinar blue light juga bisa terlindungi dengan menggunakan produk ini.

2. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening (Rp45 ribuan)

Sunscreen dari Garnier ini mampu melindungi kulit sekaligus bisa mencerahkan kulit kamu. Kandungan yang ada di dalamnya juga mampu menghaluskan kulit kamu.

Kandungan talc touch mampu menghasilkan dan menjaga kulit kamu tetap lembap. SPF yang terkandung pada produk ini adalah SPF21 dan PA+++.

BACA JUGA:5 Pilihan Sunscreen SPF50 Terbaik 2023, Tangkis Radikal Bebas dari Paparan Sinar Matahari

BACA JUGA:5 Rekomendasi Sunscreen Terbaik 2023, Bisa Bantu Atasi Flek Hitam dan Membuat Kulit Bercahaya

3. Sunscreen pencerah wajah: Somethinc Hollyshield! UV Watery (Rp49 ribuan)

Produk ini memiliki kandungan SPF yang tertinggi dari produk sebelumnya. Kandungan SPF 50 ini mampu menjaga kesehatan kulit dan melindungi dari paparan sinar yang berbahaya.

Tekstur pada sunscreen ini sangat ringan dan mudah untuk menyerap. Selain itu, produk ini juga mampu memberikan sensasi dingi di wajah.

4. Biore UV Athlizm Skin Protect Essence (Rp173 ribuan)

Sumber: