12 Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Cocok bagi Kalian yang Punya Banyak Galbay

12 Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Cocok bagi Kalian yang Punya Banyak Galbay

Pinjol Tanpa BI Checking 2023-freepik-

Kredivo adalah perusahaan fintech yang menawarkan layanan kredit online, termasuk pinjaman tanpa BI checking. Kreditvo menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan bunga mulai dari 2,95% hingga 3,45% per bulan.

5. Julo

Julo adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan. Julo juga menawarkan cashback untuk pelanggan setia.

6. Finmas

Finmas adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 12% hingga 15% per bulan. Finmas juga menawarkan pinjaman untuk ibu rumah tangga.

7. Indodana

Indodana adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 12% hingga 15% per bulan. Indodana juga menawarkan pinjaman untuk mahasiswa.

BACA JUGA:Pinjol BNI Terbaru Limit Hingga Rp100 Juta, Cek Syarat dan Ketentuan Pengajuannya Supaya Cepat Cair

BACA JUGA:DC Lapangan Pinjol Akulaku Ternyata Tagih Nasabahnya Seperti Ini dan Cara Menghadapinya, Cek Selengkapnya

8. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 0,8% hingga 1% per hari. Kredit Pintar juga menawarkan pinjaman untuk pekerja informal.

9. Danafix

Danafix adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 0,8% per hari. Danafix juga menawarkan pinjaman untuk mahasiswa.

10. DanaModal

DanaModal adalah perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan bunga mulai dari 1% hingga 1,25% per hari. DanaModal juga menawarkan pinjaman untuk pekerja informal.

Sumber: