12 Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Cocok bagi Kalian yang Punya Banyak Galbay

12 Pinjol Tanpa BI Checking 2023, Cocok bagi Kalian yang Punya Banyak Galbay

Pinjol Tanpa BI Checking 2023-freepik-

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa BI checking solusi pinjaman bagi yang punya riwayat kredit buruk. Pinjaman online (pinjol) tanpa BI checking menjadi solusi bagi orang-orang yang memiliki riwayat kredit buruk. 

Dengan pinjol tanpa BI checking, orang-orang tersebut masih bisa mendapatkan pinjaman, walaupun mereka pernah mengalami gagal bayar atau memiliki utang yang belum lunas.

Berikut Radar Tegal merangkum 12 pinjol tanpa BI checking yang bisa kalian pertimbangkan yang dikutip dari berbagai sumber, simak penjelasannya berikut ini.

1. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu pinjol tanpa BI checking yang paling populer di Indonesia. Pinjol ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 2% hingga 4% per bulan. 

Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku sangat mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit.

2. UangMe

UangMe juga merupakan pinjol tanpa BI checking yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan bunga mulai dari 0,75% hingga 1,25% per hari. 

Proses pengajuan pinjaman di UangMe juga sangat mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Wajib Tahu! Ini 3 Hal yang Akan Terjadi Jika Tak Mau Membayarkan Cicilan Utang Pinjolnya

BACA JUGA:Waspada Teror Kontak Pinjol! Ini Cara Melindungi Sebelum Kejadian

3. DanaRupiah

DanaRupiah menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta dengan bunga mulai dari 2,35% per hari. Proses pengajuan pinjaman di DanaRupiah juga sangat mudah dan cepat, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit.

4. Kredivo

Sumber: